ARMY Merapat, Lego Segera Luncurkan Edisi Spesial “Lego 21339 BTS Dynamite”

Sabtu, 25 Februari 2023 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Army Merapat, Lego Segera Luncurkan Edisi Spesial “Lego 21339 Bts Dynamite”

Lego 21339 BTS Dynamite. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, kabar terbaru datang dari perusahaan mainan asal Denmark, yakni Lego akan segera meluncurkan edisi spesial “Lego 21339 BTS Dynamite”. Gagasan ini muncul dari dua orang ARMY (penggemar dari boy group BTS) yang bernama Josh Bretz dan Jacob.

Lego sendiri melalui akun media sosialnya telah mengumumkan sebuah teaser tentang Lego BTS Dynamite ini pada Kamis (16/3/2023). Bahkan, para penggemar banyak yang tidak sabar dan sangat antusias dengan kolaborasi ini.

Datang dari Seorang ARMY

Lego 21339 BTS Dynamite. (Special)

Gagasan ide kreatif ini muncul dari dua orang sahabat dan juga penggemar K-Pop bernama Josh Bretz yang berasal dari Indiana dan Jacob yang berasal dari New York, di mana mereka adalah penggemar BTS dan merupakan salah satu ARMY (fans BTS).

Mulanya ide ini muncul karena Josh sedang menonton MV BTS, yakni "Dynamite" berulang kali. Menurutnya, konsep MV "Dynamite" benar-benar fresh, fun dan bersemangat. Selain itu, ketujuh member BTS pun memiliki kepribadian yang unik dan memiiki banyak ekspresif.

Mereka menggabungkan kecintaannya dengan BTS dan Lego untuk bekerjasama menghadirkan set mainan ini. Dalam hal ini, mereka pun berbagi peran penting dalam menggabungkan ide unik dan kreatif ini, Josh berperan untuk melakukan perakitan dan perancangannya, sedangkan Jacob membuat konsep setnya secara detail.

Dapat Views Terbanyak dalam Voting Lego Ideas

Lego 21339 BTS Dynamite. (Special)

Tak hanya memiliki kegemaran dengan musik K-Pop dan menggabungkannya dalam ide unik nan kreatif, Josh dan Jacob pun berhasil mendapat voting tertinggi serta mendapat 10 ribu views dalam voting lego ideas. Tak hanya itu, para penggemar dari BTS pun sudah sangat menyukai desain ini.

Hal ini pun diungkapkan oleh Kepala dari Lego Product Group, Federico Begher yang mengungkapkan bahwa Josh dan Jacob memiliki karya yang meriah dan hebat, sehingga hal ini pun akan sangat digemari.

“Saat kami melihat desain dari karya Josh dan Jacob mereka membangun sebuah karya yang meriah dan hebat, kami langsung mengetahui bahwa karya ini akan sangat digemari dan terbukti mereka cepat mendapatkan 10 ribu views dalam voting lego ideas," ungkapnya.

"Para penggemar sudah sangat menyukai desain ini, sehingga kami harus memaksimalkan kreasi aslinya. Set ini menggambarkan semangat, kebahgaiaan dan keseruan, kamu tidak sabar melihat para penggemar merakit dan memajangnya, “lanjutnya.

Rilis Maret 2023

Lego 21339 BTS Dynamite. (Special)

Para penggemar tentunya menyambut positif dan merasa sangat antusias dengan dirilisnya Lego edisi spesial BTS Dynamite ini. Lego BTS Dynamite ini diketahui akan rilis secara resmi pada akhir Maret 2023 di Lego Certified Store (LCS).

Namun, belum diketahui secara resmi apakah sudah dipasarkan secara serentak dan dijual di Indonesia. Selain itu, Lego edisi BTS Dynamite ini dijual secara terbatas bahkan pembeli dapat menukarkan satu set limited edition kartu pos dengan kemasan piringan hitam dan juga stiker saat membeli Lego edisi BTS Dynamite ini.

Hadirkan Replika dengan Konsep MV Dynamite

Lego 21339 BTS Dynamite. (Special)

Dalam situs resmi Lego, pada edisi spesialnya kali ini akan menghadirkan replika yang sama persis dengan konsep MV BTS Dynamite sendiri, seperti pada toko kaset, truk es krim, pohon palem, ring basket dan mural. Tentunya Lego juga menghadirkan ke tujuh member dari boy group BTS ini diantaranya RM, Suga, Jimin, Jin, Jungkook, V, dan J-Hope.

Selain itu, Lego edisi spesial BTS Dynamite ini dirancang khusus untuk usia 18 tahun keatas dan set play and display berisi sekitar 749 balok susun sesuai dengan tempat setting MV nya. Sementara, menurut informasi yang beredar, Lego edisi BTS Dynamite ini dibanderol seharga Rp1,89 Juta.