9 Aroma Parfum Wanita yang Bikin Pria Tertarik, Sudah Punya?

Minggu, 2 Januari 2022 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

9 Aroma Parfum Wanita Yang Bikin Pria Tertarik, Sudah Punya?

Aroma parfum wanita yang disukai pria. Ladiestory.id

Ladiestory.id - Rasa percaya diri dapat ditingkatkan dengan bau badan yang harum, salah satu caranya dengan memakai parfum. Bahkan, menggunakan parfum juga dapat meninggalkan kesan tertentu terhadap orang-orang yang ingin ditemui.

Hal ini sangat berlaku bagi seseorang yang hendak kencan. Kebanyakan kaum hawa dengan sengaja memilih parfum yang wanginya mampu menarik perhatian para pria. Tentu saja, hal ini dilakukan supaya hubungan mereka semakin lengket. Dilansir berbagai sumber, ada wangi parfum tertentu yang memang terbukti dapat menarik perhatian para pria.

10 Aroma Parfum Wanita yang Bikin Pria Tertarik

Apakah Kamu ada jadwal dinner bersama pasangan? Atau malah sedang PDKT dengan gebetanmu? Cobalah pilih salah satu di antara 10 aroma parfum perempuan di bawah ini, agar pria tersebut makin tertarik padamu.

1. Aroma Vanila

Salah satu aroma parfum perempuan yang disukai oleh pria adalah vanilla. Menurut penelitian yang dilakukan The Smell and Taste Treatment and Research Foundation, para pria menyukai aroma vanila. Rupanya, informasi ini telah diketahui sejak tahun 1700-an. Pada era tersebut, dokter sering menggunakan vanila untuk memeriksa potensi pria.

2. Aroma Donat dan Akar Manis Hitam

Aroma parfum donat dan akar manis hitam sangatlah cocok untuk Kamu yang akan "berhubungan" dengan suami. Dilansir berbagai sumber, kombinasi antara aroma manis donat dan akar manis hitam mampu meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pada pria. Para pria sangat mudah terpengaruh dengan aroma halus yang timbul dari perpaduan aroma donat dan akar manis hitam ini.

3. Aroma Violet

Jika Kamu salah satu perempuan feminin, sepertinya akan cocok dengan aroma lembut dari violet. Sebab aroma violet ini yang tidak begitu tajam layaknya citrus namun juga tidak begitu soft. Jenis aroma ini banyak disukai oleh pria karena kelembutan yang tercipta saat mencium aromanya.

 Ilustrasi aroma parfum perempuan yang disukai pria. (Special)

4. Aroma Sandalwood

Sandalwood mampu menciptakan aroma yang hangat dan seksi. Aroma parfum ini pun dapat merepresentasikan wangi natural, sehingga bisa memikat tipe lelaki outdoor. Kalau Kamu termasuk perempuan aktif, carilah parfum yang memiliki base notes sandalwood. Sebab parfum seperti ini mampu memberikan keharuman yang lebih tahan lama pada kulit.

5. Aroma Musk

Aroma parfum musk juga menjadi favorit pria. Pasalnya aroma ini dapat membuat orang mengingat keharuman aroma parfum musk. Menurut Will Andrews, ilmuwan utama di P&G Prestige, aroma musk yang sintetis masih populer dan dianggap sebagai aroma yang seksi.

6. Aroma Jeruk

Aroma jeruk atau citrus lainnya dapat memberikan aroma yang segar dan penuh semangat. Maka dari itu, perempuan yang menyemprotkan parfum beraroma jeruk akan memancarkan keceriaan. Pada dasarnya pria menyukai perempuan yang ceria dan hangat. Karena itu, tak heran jika banyak pria menyukai parfum beraroma jeruk atau citrus.

 Ilustrasi aroma parfum perempuan yang disukai pria. (Special)

7. Aroma Jasmine

Aroma bunga melati yang sangat khas muncul dari parfum aroma jasmine. Walaupun di Indonesia, melati identik hal-hal supranatural, namun banyak parfum merek dunia yang memakai aroma melati.

Aroma melati memang memiliki "sihir" yang ampuh untuk membuat pria menangkap sisi misterius. Para pria akan berusaha untuk tahu lebih banyak tentang Kamu. Selain itu, aroma ini memberikan efek hangat dan lebih romantis. Sang perempuan yang menggunakan aroma parfum ini pun akan tampak lebih beraura dan elegan.

8. Aroma Orchid

Anggrek memiliki wangi yang sangat menggoda tapi tetap ringan jika digunakan. Sedikit mirip dengan vanilla, tapi wangi anggrek justru menciptakan kesan elegan dan dinamis. Pria yang menyukai petualangan cenderung menggemari jenis wewangian seperti ini.

 Ilustrasi aroma parfum perempuan yang disukai pria. (Special)

9. Aroma Pink Grapefruit

Dibanding aroma parfum buah lainnya, aroma pink grapefruit lebih terasa segar, lho. Wewangian ini mampu menciptakan kesan muda dan fresh pada perempuan yang menggunakannya. Apalagi jika dalam parfum tersebut ditambah sentuhan lily, kesan perempuan yang ceria pun bisa Kamu dapatkan.