Comeback, ARTBOX Siap Hadirkan Beragam Aktivitas Seru dan Hiburan Meriah

Kamis, 16 Februari 2023 | 10:40:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Comeback, Artbox Siap Hadirkan Beragam Aktivitas Seru Dan Hiburan Meriah

ARTBOX Singapura. (Special)

Ladiestory.id - ARTBOX, acara lifestyle terbesar di Singapura kembali hadir untuk merayakan kembalinya aktivitas normal setelah pandemi. Acara ini akan digelar pada 24–26 Februari dan 3–5 Maret 2023 di Hall 6 Singapore Expo.

Mengusung tema Vision, kali ini Invade bekerja sama dengan SGAG, salah satu produser konten komedi ternama asal Singapura, untuk membawakan keseruan bagi setiap pengunjung ARTBOX tahun ini. Mereka akan menyajikan tantangan dan aktivitas yang akan memberikan berbagai pengalaman yang melibatkan emosi.

Salah satu tantangan yang digelar adalah The Beam of Pain, yang menguji tekad pengunjung. Terdapat hadiah senilai 888 dolar Singapura (sekitar Rp10 Juta) yang siap dimenangkan oleh penantang tercepat dan terkuat yang berhasil menaklukan The Beam of Pain.

ARTBOX. (Special)

Selain SGAG, ARTBOX juga berkolaborasi dengan banyak seniman demi menampilkan instalasi seni yang menggambarkan kisah visual tentang pengharapan, keberanian dan kekuatan. ARTBOX juga membawa keunikan dari Thailand sebagai tempat asalnya dengan memberikan sentuhan unik warga Singapura melalui 3-level Hero Structure. 

Acara ini juga mengajak pengunjung untuk menemukan masa depan di Fortune Town, dimulai melalui Fortune Tunnel yang berisikan workshop dan aktivitas yang penuh petualangan, seperti booth yang menawarkan pembacaan aura, dan body art dengan menggunakan henna.

Tak hanya itu, ARTBOX akan dilengkapi oleh musik dengan mengundang sejumlah artis ternama dari Cross Ratio Entertainment untuk menampilkan lagu-lagu yang menghibur. Selain itu terdapat juga penampilan dari Zin, salah satu kontestan The Voice Thailand (Season 8) yang akan turut memeriahkan panggung ARTBOX tahun ini.

“Kami meramaikan ARTBOX edisi tahun ini dengan beragam kolaborasi, instalasi seni, aktivitas dan sajian F&B yang akan membuat semua orang bergembira dan terhibur,” ungkap Kent Teo, Chief Executive Officer Invade.

“Kami harap pengalaman vendor dan pengunjung pada ARTBOX VISION 2023 dapat menggantikan ketiadaan kami pada tahun-tahun sebelumnya akibat  pandemi,” lanjutnya.