3 Tahun Hiatus, ARTBOX Singapura Bakal Digelar Akhir Februari Mendatang

Kamis, 5 Januari 2023 | 20:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

3 Tahun Hiatus, Artbox Singapura Bakal Digelar Akhir Februari Mendatang

ARTBOX Singapura. (Special)

Ladiestory.id - ARTBOX, acara pameran lifestyle asal Singapura, kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Setelah hiatus selama tiga tahun, ARTBOX akan digelar pada 24 hingga 26 Februari dan 3 sampai 5 Maret 2023 pukul 12 siang hingga 11 malam, di Hall 6 Singapore Expo, Singapura. 

Pada gelaran kali ini, ARTBOX menghadirkan setidaknya 300 vendor terbaru dari seluruh Asia Tenggara, di antaranya berasal bidang ritel, F&B, serta kesenian dari seniman lokal di Singapore Expo. Pengunjung dapat menikmati keseruan dan menjual produk kreatif mereka di ARTBOX selama dua pekan.

ARTBOX Singapura. (Special)

Perdana digelar di dalam ruangan, ARTBOX 2023 berkolaborasi bersama SGAG, salah satu produser konten digital ternama di Asia Tenggara untuk milenial dan gen Z. Pengunjung akan disuguhkan dengan aktivitas dan penampilan penuh humor oleh tim komedi SGAG. 

Founder dan CEO Invade, Kent Teo menyampaikan bahwa, Invade kali ini bekerja sama dengan SGAG untuk menyuntikkan elemen humor ke dalam acara. Hal ini juga memberikan tempat interaktif bari kreator ekonomi lokal dan regional. 

ARTBOX Singapura. (Special)

SGAG ingin menyambut pengunjung kembali melalui acara favorit mereka bersama humor-humor SGAG yang akan menghibur warga Singapura dan negara sekitarnya,” tutur Co-Founder dan Chief Creative Office SGAG, Adrian Ang (Xiao Ming), dikutip dari siaran pers, Kamis (5/1/2023).

Konsep kreatif dan kolaboratif ARTBOX ini sejalan dengan semangat pertumbuhan industri kreatif Indonesia yang terus digaungkan dan didorong oleh pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI). Kreativitas dan keseruan yang didapat dari ARTBOX diharapkan dapat turut menginspirasi industri kreatif tanah air. 

ARTBOX Singapura. (Special)

ARTBOX terbuka bagi pengunjung dan pemilik usaha serta brand kreatif dari seluruh Asia Tenggara, termasuk Indonesia, untuk berpartisipasi. Informasi lebih lanjut terkait pemesanan tiket dan cara bergabung sebagai vendor/merchant di dalam acara ini, silakan kunjungi tautan https://www.artbox.sg/.