Ancaman atau Dukungan? 7 Arti Mimpi Bertemu Wanita yang Belum Dikenal

Jumat, 17 September 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Ancaman Atau Dukungan? 7 Arti Mimpi Bertemu Wanita Yang Belum Dikenal

Foto: Ladiestory.id

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Namun, sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat ataupun tanda bagi kehidupan seseorang.

Arti Mimpi Bertemu Wanita yang Belum Dikenal

Saat memimpikan sesuatu, kita sering kali bertemu dengan orang-orang. Sosok yang kita temui dalam mimpi bisa teman, keluarga, idola, atau mungkin seseorang yang asing dan tak dikenal. Lalu bagaimana kita mimpi bertemu wanita yang belum dikenal?

Sebenarnya arti mimpi bertemu dengan orang asing bisa melambangkan dua hal yaitu sebagai ancaman atau dukungan. Yuk coba cek 7 arti mimpi bertemu wanita yang belum dikenal!

1. Pria single bertemu wanita yang belum dikenal

Foto: Ladiestory.id

Menyenangkan memang mimpi bertemu wanita yang tidak kita kenal, apalagi kalau wanita yang hadir dalam mimpi kita semalam itu cantik banget. Entah mengapa hati terasa berbunga-bunga, padahal cuma dalam mimpi ya, apalagi kalau beneran.

Tetapi mimpi yang menyenangkan belum tentu loh bermakna baik. Sebab kamu akan mengalami kegagalan ataupun selalu mengalami penolakan. sehingga, sebaiknya berfikir positif saja. Jangan beranggapan terlalu buruk, karena menduga-duga sesuatu yang belum pasti terjadi.

2. Pria yang sudah menikah wanita yang belum dikenal

Bagaimana jika pria yang sudah menikah wanita yang belum dikenal? Arti mimpi adalah kamu akan berada dalam situasi di mana kamu harus menolong sekaligus ditolong, artinya dalam keadaan terpaksa atau tidak kamu harus mampu memenuhi tuntutan orang lain. Kamu juga akan mendapatkan solusi dari kesulitan yang sedang terjadi.

3. Wanita single bertemu wanita yang belum dikenal

Foto: Ladiestory.id

Sedangkan untuk arti mimpi bertemu wanita yang belum dikenal namun sang pemimpi adalah wanita, merupakan kabar baik. Hal ini menandakan kamu akan mengalami peningkatan perasaan dan emosi.

Terlebih jika berkaitan dengan orang-orang yang kamu sayangi, sebab akan ada respon baik dari mereka. Meski begitu, peningkatan perasaan tidak hanya yang menjadi kamu bahagia.

4. Mimpi bertemu wanita berkerudung yang belum dikenal

Jika kamu bermimpi bertemu wanita yang belum dikenal dan dia menggunakan kerudung, ini menandakan pertanda kurang baik. Sebab kamu akan mengalami suatu masalah yang tidak terduga.

Selain itu, kamu akan kesulitan dalam menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu cepat. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Pencipta.

5. Mimpi bertemu wanita berbadan gemuk yang belum dikenal

Foto: Ladiestory.id

Jangan khawatir dengan arti mimpi yang satu ini. Sebab mimpi ini menunjukan pertanda yang baik. Dimana arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan kelancaran dalam hal rezeki. Selamat ya!

6. Mimpi bertemu wanita botak yang belum dikenal

Mimpi bertemu wanita botak yang belum dikenal memang jarang ada di mimpi orang. Namun rupanya mimpi ini memiliki penafsiran atau arti yang kurang baik. Sebab arti mimpi ini akan menandakan kamu diterpa suatu masalah dalam hidup.

Mimpi melihat wanita botak  melambangkan akan ada momen yang tidak menyenangkan yang akan mendatangi kamu. Tentunya kamu memiliki rasa benci terhadap hal tersebut. Oleh karena itu, patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

7. Mimpi bertemu wanita membawa pisau padahal tidak dikenal

Meskipun hanya mimpi, namun bertemu wanita tak dikenal dengan membawa pisau cukup mengerikan. Namun rupanya arti mimpi ini tidak semengerikan itu. Bahkan mimpi ini menjadi pertanda yang baik.

Jika kamu mimpi melihat seorang wanita yang membawa pisau memiliki arti kamu akan mendapatkan seorang keturunan. Selamat ya!

Inilah 7 arti mimpi bertemu wanita yang belum dikenal. Walau hanya mimpi dan tidak bisa dipercaya sepenuhnya, namun arti mimpi di atas dapat menjawab rasa penasaranmu selama ini.