Benarkah Pertanda akan Kaya? Ini 8 Arti Mimpi Dapat Uang

Rabu, 8 Desember 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Benarkah Pertanda Akan Kaya? Ini 8 Arti Mimpi Dapat Uang

Foto: ilustrasi mimpi mendapatkan uang (spesial)

Ladiestory.id - Meskipun hanya bunga tidur tapi sebagian orang menganggap mimpi adalah sebuah pertanda atau petunjuk mengenai sesuatu yang akan terjadi pada si pemimpi. Lantas apa arti mimpi dapat uang? Benarkah tanda akan kaya? Yuk cari tahu jawabannya di berikut ini.

Arti Mimpi dapat Uang

Foto: illustrasi mendapatkan uang (spesial)

Arti mimpi dapat uang bisa berbeda-beda tergantung dari bagaimana kondisi dan situasi dalam mimpi tersebut.

Misalnya mimpi dapat uang koin memiliki mimpi yang berbeda dengan mimpi mendapatkan uang kertas atau mimpi mendapatkan uang robek. Untuk lebih jelasnya, berikut 8 arti mimpi dapat uang 

1. Mimpi Dapat Uang Kertas

Mimpi dapat uang kertas menandakan jika kamu akan mengalami sakit dalam waktu yang dekat. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena sakit yang kamu alami bukanlah sesuatu yang parah dan membahayakan. Mimpi ini bisa jadi peringatan agar kamu selalu menjaga kesehatan tubuh.  

2. Mimpi Dapat Uang Koin

Mimpi dapat uang koin bisa jadi  pertanda  buruk. Hal ini menandakan bila  dalam waktu dekat kamu akan mengalami kecelakaan karena benda tajam.

Untuk itu, sebaiknya kamu menghindari dahulu bepergian atau kegiatan yang memiliki hubungan dengan benda-benda tajam.

3. Mimpi Dapat Uang Harta Karun

Dapat harta karun merupakan hal yang menggembirakan. Tapi bila hal itu terjadi dalam mimpi justru menandakan hal yang buruk. Makna mimpi ini adalah kamu akan mengalami sakit demam dalam waktu dekat.

4. Mimpi Dapat Uang Emas

Emas memang benda yang mewah dan berharga. Namun, bila kamu memimpikan mendapatkan emas justru itu adalah pertanda yang kurang baik. 

Mimpi dapat emas bisa jadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan mengalami luka yang akan membekas nantinya. Jadi, mulai saat ini sebaiknya kamu hati-hati ya.

5. Mimpi Dapat Uang Banyak

Mimpi dapat harta yang banyak adalah pertanda yang kurang bagus. bila kamu memimpikannya itu artinya kamu akan mengalami sedikit kesulitan dalam kehidupan nyata.

Baik itu dalam usaha maupun kesehatan. Selain itu, mimpi ini juga jadi pertanda bahwa kamu harus lebih percaya terhadap kemampuan diri sendiri untuk meraih kesuksesanmu.

6. Mimpi Dapat Uang Di Jalan

Mengalami mimpi dapat uang di jalan bisa jadi pertanda atau sebagai peringatan agar kamu tidak sombong. Mimpi ini menandakan bahwa selama ini kamu terlalu sombong dan sebaiknya mengubah sifat kamu itu.

Meskipun kamu telah melakukan berbagai kebaikan dalam hidup, sebaiknya kamu tetap menjaga  untuk menjadi seseorang yang rendah hati.

7. Mimpi Dapat Uang Palsu

Mimpi  dapat uang palsu bisa diartikan sebagai hal yang kurang baik. Mimpi ini diartikan sebagai bentuk kekecewaan dengan orang-orang terdekat yang biasanya terjadi karena kepercayaan yang telah dilanggar.

8. Mimpi Dapat Uang Kertas Sobek

Mimpi dapat uang kertas yang sobek punya makna yang baik. Misalnya, jika orang yang tengah memimpikannya dalam keadaan sakit, mimpi ini pertanda bahwa dalam waktu dekat akan diberikan kesehatan dan kesembuhan.

Nah, itulah 8 arti mimpi dapat uang yang sebagian menandakan baik dan sebagian lagi sebagai  pertanda buruk.