Arti Mimpi Digigit Ular Berdasarkan Primbon Jawa yang Akurat!

Kamis, 17 Juni 2021 | 12:35:36

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Arti Mimpi Digigit Ular Berdasarkan Primbon Jawa Yang Akurat!

Foto: Ladiestory.id

Apakah kalian pernah bermimpi digigit oleh ular? Jika iya artikel ini akan menjawab keresahan kalian melalui tafsiran primbon Jawa.

Arti Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi digigit ular adalah salah satu mimpi yang pernah dan sering dialami oleh beberapa orang ketika tidur. Bahkan mimpi ini bisa menimbulkan kesan yang buruk sekaligus menakutkan bagi sebagian orang yang mengalaminya karena memang terkesan menakutkan.

Akan tetapi tahukah kalian jika setiap mimpi yang kita alami itu memiliki arti dan tafsiran. Banyak tafsiran mengenai mimpi digigit ular ini salah satunya adalah sedang dikabarkan bahwa jodoh akan datang.

Di artikel ini akan dijelaskan tidak hanya tafsiran mengenai arti mimpi digigit ular menurut tafsiran dari primbon Jawa. Bagi kalian orang Jawa wajib untuk menyimak artikel di bawah ini.

Digigit Ular

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa tafsiran mengenai mimpi digigit ular adalah pertanda akan mendapatkan jodoh atau pasangan hidup. Akan tetapi untuk mendapatkan tafsiran yang lebih akurat maka kalian juga harus mengingat mimpi kalian mengenai di mana letak ular tersebut menggigit kalian, berapa jumlah ular yang menggigit hingga ukuran ularnya.

Digigit oleh Ular Besar di Tangan

Tafsiran dari mimpi digigit ular besar di tangan adalah menandakan bahwa kalian akan mendapatkan rezeki. Akan tetapi jenis rezeki yang didapat juga berbeda tergantung di mana letak ular tersebut menggigit. Apakah di tangan kanan atau tangan kiri.

Apabila di tangan kanan maka kalian akan mendapatkan peningkatan ekonomi yang sifatnya tak terduga dari mana asalnya. Kemudian, apabila di tangan kiri maka berarti bahwa kalian atau keluarga kalian akan mendapatkan rezeki yang sifatnya juga tidak terduga.

Digigit oleh Ular Banyak

Sebenarnya tafsiran untuk mimpi digigit oleh ular banyak ini juga menyinggung mengenai orang. Jika kalian memimpikan jenis mimpi ini maka akan ada banyak sekali orang yang akan mendekati kalian.

Jika kalian bertanya mengenai alasannya yaitu karena mereka menyukai atau tertarik kepada kalian. Intinya, akan ada banyak orang yang berusaha mendekati kalian dan membuat kalian suka tentunya.

Digigit oleh Ular di Kaki

Hasil tafsir mengenai mimpi digigit oleh ular di kaki menurut primbon di Jawa memiliki keterkaitan dengan kehidupan asmara. Akan tetapi konteksnya buruk dan bukannya bagus.

Kenapa buruk? Karena menurut primbon Jawa jika kalian mimpi digigit oleh ular tepat di kaki maka hubungan asmara kalian akan mengalami hambatan. Hambatan itu datangnya bisa saja dari pihak teman, orang terdekat, hingga keluarga.

Jadi, kalian perlu mewaspadainya ya.

Digigit oleh Ular yang Melilit di Tubuh

Arti dari mimpi digigit oleh ular yang melilit di tubuh ini memiliki pertanda yang kurang baik juga. Keburukan ini akan datang pada kehidupan asmara kalian.

Jika kalian bermimpi seperti ini maka kalian akan mengalami masalah seperti pertengkaran atau bahkan selingkuh dalam kehidupan asmara kalian.

Digigit Ular lalu Dimakan oleh Ular

Mimpi digigit ular kemudian dimakan oleh ular sepertinya mengerikan bukan? Jadi, tak heran jika banyak orang yang bermimpi kemudian akan mengalami suatu kecemasan dan ketakutan yang berlebihan.

Bagi kalian yang bermimpi hal ini maka kalian sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Hal demikian dapat terjadi karena akan banyak energi negatif di luaran sana yang akan mengintai dan menghabisi energi positif kalian.

Arti mimpi digigit ular semoga dapat membantu!