Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Nikah, Tanda Baik Atau Jelek?

Minggu, 13 Juni 2021 | 21:27:30

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Nikah, Tanda Baik Atau Jelek?

Foto: Unsplash/Ashton Musllins

Arti mimpi hamil padahal belum menikah termasuk mimpi yang aneh, bukan? Tak jarang membuat kita ingin tahu apakah itu sebuah pertanda baik ataukah sebaliknya. Walau hanya di mimpi dan tidak nyata, jelas ini sangat menakutkan, terutama bagi kamu yang belum menikah.

Sebetulnya, mimpi hamil itu bisa berupa kondisi yang berbeda. Misalnya hamil besar, hamil lalu melahirkan dan lainnya. Jadinya, bisa diartikan beda-beda, sehingga bisa memiliki arti baik dan juga sebaliknya.

Apa sajakah itu? Berikut arti dari mimpi hamil dan juga makna di balik mimpi tersebut!

Arti Mimpi Hamil Besar

Arti dari mimpi hamil besar adalah akan memperoleh keberuntungan besar dalam waktu dekat. Sesuatu yang kamu idam-idamkan bisa kamu miliki.

Mimpi hamil lalu melahirkan

Mimpi hamil bisa menjadi pertanda kalau impian ataupun cita-cita yang diimpikan selama ini akan segera terwujud. Sementara, mimpi melahir menjadi sebuah tanda kesulitan ataupun masalah yang tengah dihadapi akan segera terselesaikan. Kemudian, keberuntungan pun akan segera datang.

Mimpi Hamil Muda

Kalau kamu mimpi hamil muda, itu termasuk pertanda baik. Karena bisa diartikan kalau kamu akan mendapatkan kesuksesan, jika mengerjakan tugas dan tanggung jawab dengan benar.

Mimpi Hamil Anak Kembar

Ada lagi mimpi yang lain, yakni hamil anak kembar. Mimpi tersebut dipercaya akan memberikan keberuntungan yang besar atau berlipat. Bisa juga diartikan kalau kamu harus lebih giat lagi dalam menjalani pekerjaan agar benar-benar mendapatkan keuntungan besar.

Mimpi Dihamili Oleh Pacar

Bermimpi dihamili pacar, tentu saja kita akan merasa cemas, bukan? Meski hanya di mimpi tapi ini begitu menakutkan dan beranggapan kalau itu termasuk pertanda buruk. Sementara, arti mimpi hamil karena pacar diartikan akan ada seseorang yang berniat buruk atau jahat.

Arti Dari Mimpi Hamil Primbon

Menurut primbon jawa, mimpi hamil bagi perempuan yang masih lajang termasuk pertanda baik, karena ia sudah semakin dekat dengan jodoh. Ini juga menjadi kabar gembira buat kamu yang tengah menantikannya, bukan?

Mimpi Hamil Dan Bayi Bergerak

Kalau kamu bermimpi hamil dan kamu bisa merasakan pergerakan bayi, itu bukan pertanda bagus. Mimpi ini diartikan kalau dalam waktu dekat ada orang yang berbuat jahat terhadapmu.

Mimpi Hamil Dan Keguguran

Mimpi ini diartikan kalau beberapa rencana yang tengah kamu harapkan tidak berjalan sesuai perkiraan. Jadi ada perubahan tertentu di rencana tersebut.

Mimpi Melihat Teman Tengah Hamil

Apakah kamu pernah bermimpi melihat teman yang hamil? Ini diartikan sebagai pertanda yang bagus karena kamu bisa mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat, baik itu hal-hal kecil ataupun lainnya.

Arti Mimpi Keguguran

Kamu yang pernah mimpi keguguran, bisa artikan sebagai hal yang menakutkan. Kalau kamu sendiri sedang tidak mengandung, maka mimpi ini menjadi pertanda kalau ada hal-hal dalam hidupmu yang akan segera berakhir.

Pertanda Buruk Dari Mimpi Hamil

Rupanya, selain artian yang bagus dari mimpi hamil, ada juga pertanda buruk. Mimpi tersebut tidak hanya berarti hal-hal baik saja, bisa juga sebaliknya seperti:

  • Musibah atau kesulitan akan datang. Bahkan tidak hanya menimpa diri sendiri tapi juga keluarga.
  • Memperlihatkan kecemasan yang tengah kamu alami. Sebab bukan tak mungkin kalau emosional seseorang bisa terbawa ke dalam mimpinya.

Dapat disimpulkan bahwa arti mimpi hamil bisa berarti sebuah pertanda baik dan juga sebaliknya. Itu karena posisi hamil dalam mimpi tersebut beda-beda, jadi beda pula artiannya.

Berita Terkait