Benarkah Membawa Perubahan Positif? Ini 8 Arti Mimpi Memakai Baju Baru

Kamis, 11 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Benarkah Membawa Perubahan Positif? Ini 8 Arti Mimpi Memakai Baju Baru

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Mimpi adalah sesuatu hal yang lazim dialami setiap orang. Mimpi bisa juga memiliki arti baik ataupun buruk bagi yang meyakininya.

Lalu bagaimana dengan arti mimpi memakai baju baru? Benarkah mimpi tersebut berarti akan ada perubahan positif dalam kehidupan seseorang yang mengalami mimpi tersebut? Cari tahu arti sebenarnya di bawah ini.

Arti Mimpi Memakai Baju

Berikut arti mimpi memakai baju baru dan arti lainnya yang berhubungan dengan memakai baju.

1. Arti Mimpi Memakai Baju Baru

Mimpi memakai baju baru bukanlah pertanda buruk melainkan diartikan  sebagai pertanda bahwa Anda tengah mengalami beberapa perubahan batin. Atau akan menemukan apa yang terbaik buat kehidupan Anda.

Karena itu bagi Anda yang memimipilkankan hal ini dan meyakininya, bersiaplah untuk menyambut perubahan positif yang akan terjadi dalam hidup Anda. 

Selain mimpi memakai baju baru, mungkin juga ada yang memiliki hal lainnya yang terkait dengan baju dan memiliki makna yang berbeda.

2. Arti Mimpi Membeli Baju Baru

Foto: Suara

Bila Anda mengalami mimpi membeli baju baru atau bekas, maka dapat diartikan bahwa Anda sedang mengalami  dengan peran baru yang Anda miliki. Karena itu, cobalah untuk beradaptasi dengan beberapa perubahan yang terjadi.

3. Arti Mimpi Ganti Baju

Mimpi ganti baju juga punya arti tersendiri, mimpi ini menunjukan bahwa Anda perlu mengubah kepribadian Anda untuk bisa melalui proses perubahan dalam hidup Anda.

Bila dalam mimpi Anda ganti baju lebih dari sekali, maka bisa jadi hal itu mengungkapkan keinginan Anda untuk berubah dalam beberapa cara. 

4. Arti Mimpi Memakai Baju yang Tidak Pas

Jika Anda mengalami mimpi memakai baju yang tidak pas, bisa jadi mimpi ini mengartikan bahwa Anda sedang menampilkan diri pada orang lain. Tapi dalam hal ini tentu saja bukan tampil yang sebenarnya. Mimpi ini menunjukan bahwa Anda sedang berbohong dengan menjadi orang lain atau berbohong menjadi orang lain. 

5. Mimpi Pakai Baju Terbalik

Mimpi ini bisa jadi pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, bisa jadi pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan berhasil dalam hal pekerjaan, mungkin yang selama ini sedang Anda geluti.

6. Mimpi Mendapat Baju Besar

Foto: Tribunepontianak

Bagi Anda yang memimpikan hal ini patut berbangga hati, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya ketika seseorang mengalami mimpi ini akan mendapat baju besar yang artinya akan mendapat keuntungan yang besar yang datangnya tak disangka-sangka.

7. Arti Mimpi Memakai Baju Putih

Bagi Anda yang mengalami mimpi memakai baju putih bisa jadi pertanda kurang baik, yang artinya Anda akan dapat cemoohan dari orang lain karena dianggapnya tidak memiliki rasa tanggung jawab.

8. Arti Mimpi Memakai Baju Warna Merah

Foto: Ladiestory.id

Apabila seseorang bermimpi memakai baju  berwarna merah itu artinya akan mendapat kabar yang menggembirakan yang datangnya dari seorang wanita, bisa saja  kabar tersebut merupakan kabar baik yang selama ini dinanti-nantikan.

Itulah 8 arti mimpi memakai baju baru dan mimpi lainnya yang masih berhubungan dengan memakai baju. Semoga bermanfaat.