Arti Mimpi Yang Paling Umum Terjadi, Berikut Daftarnya

Minggu, 13 Juni 2021 | 21:27:21

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Arti Mimpi Yang Paling Umum Terjadi, Berikut Daftarnya

Foto: Unsplash/Sharon Mccutcheon

Arti mimpi sering kali membuat kita bertanya-tanya, apakah itu sekedar bunga tidur yang tidak ada maknanya atau justru punya arti sendiri. Walau belum ada ilmu pasti yang bisa membuktikan kebenaran mimpi secara ilmiah, tetap saja ada rasa penasaran untuk mengetahui artinya.

Oleh karenanya, tak ada salahnya jika kita bisa mengetahui makna dari mimpi-mimpi yang dialami, bukan? Ada mimpi yang biasa terjadi, tapi ada pula mimpi yang aneh. 

Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah

Mimpi tengah hamil, padahal belum menikah, apa artinya? Makna mimpi ini bisa berarti bagus. Artinya kamu akan segera bertemu jodoh atau akan mendapatkan rezeki bagus.

Arti Mimpi Menikah

Mimpi terdapat dapat diartikan banyak hal. Seperti mendapatkan tanggung jawab baru. Bisa pula menandakan kalau kamu harus memperhatikan kesehatanmu.

Mimpi Kebelet Buang Air Kecil

Pernahkah kamu mimpi kebelet kencing dan berusaha mencari toilet? Atau bahkan mimpi seperti ini sering kali kamu alami? Arti dari mimpi kebelet pipis adalah pertanda kalau kamu tengah berputus asa dan harus melepaskan beban yang ada. 

Namun, tak jarang kalau mimpi itu menandakan kita tengah menahan kencing tapi enggan untuk bangun tidur. Merasa masih nyaman untuk tidur, tapi rupanya harus membuang air kecil. 

Mimpi Dikejar-dikejar

Mimpi dikejar-kejar menandakan kalau ada sesuatu yang perlu dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Penting sekali untuk mengetahui siapa atau apa yang mengejarmu di mimpi itu. Namun terkadang kita suka lupa apa atau siapa yang mengejar di dalam mimpi tersebut. 

Mimpi Mengenai Kematian

Bisa saja, mimpi yang satu ini membuat kita merasa takut. Makna dari mimpi ini bisa menandakan berakhirnya suatu hal dalam kehidupanmu, tapi bukan nyawa. Arti mimpi ini lebih untuk melepaskan emosi, perasaan atau bagian dari hidup yang memang harus siap dilepaskan. 

Arti Dari Mimpi Telanjang Di Tempat Umum

Sekalipun hanya mimpi, tapi kejadian tersebut jelas bisa menimbulkan rasa malu. Tapi lain halnya dengan maknanya yang berarti akan naik pangkat, dapat pekerjaan dan bisa pula akan bertemu dengan orang banyak. Sehingga membuat diri merasa gugup. 

Mimpi Terjatuh Dari Suatu Tempat

Arti dari mimpi terjatuh bisa menandakan kalau kamu terlalu serius dalam menyikapi suatu hal. Ada juga arti lain yang menyampaikan bahwa kamu tengah dalam tekanan dan secara langsung mempengaruhimu. Sampai terbawa ke dalam mimpi. 

Mimpi Terbang

Terbang atau bisa terbang di dalam mimpi sering kali diartikan dengan hal yang baik. Contohnya saja kamu tengah menyelesaikan sebuah tugas, masalah ataupun keperluan lainnya. 

Mimpi Dimakan Ikan

Makna dari mimpi ini adalah adanya seseorang yang sedang berusaha untuk menyakiti dirimu. Mimpi tersebut seolah menjadi peringatan untuk kita agar lebih berhati-hati. 

Mimpi Bertemu Selebriti

Pasti sangat senang bisa bertemu selebriti meski hanya di mimpi. Itu artinya akan dibutuhkan suatu upaya untuk menggapai keberhasilan yang lebih baik lagi. 

Mimpi Kehilangan Gigi

Umum terjadi, mimpi kehilangan gigi diartikan kalau kamu tengah khawatir dengan penampilanmu. Bisa juga menunjukkan kalau kamu merasa cemas dalam berkomunikasi ataupun menyampaikan suatu hal. 

Mimpi Ujian

Sudah lulus sekolah tapi masih suka mimpi mengikuti ujian? Mimpi tersebut punya arti kalau kamu sedang cemas karena melupakan hal yang penting. Bisa juga diartikan kalau ada yang tertunda dalam kehidupanmu.

Sedikitnya, itulah beberapa mimpi yang sering dialami beserta maknanya. Kira-kira, arti mimpi mana yang tengah kamu cari?