Hengkang dari Dunia Hiburan, 8 Artis Fokus Urus Keluarga

Senin, 21 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Hengkang Dari Dunia Hiburan, 8 Artis Fokus Urus Keluarga

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Ladiestory.id - Tahap yang dapat memberikan perubahan dan pengaruh basar pada kehidupan setiap orang adalah pernikahan. Mungkin Kamu bisa bebas menghabiskan waktu untuk diri sendiri sebelumnya, namun setelah menikah Kamu harus bisa membagi waktumu untuk anak dan suamimu kelak.

Hal tersebut pula yang beberapa selebriti tanah air rasakan ketika menikah. Bahkan demi bisa fokus dalam mengurus keluarga kecilnya, mereka sampai merelakan diri untuk mundur dari dunia hiburan. Untuk Kamu yang penasaran siapa saja selebriti tersebut, check this out!

Arumi Bachsin

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Sosok Arumi Bachsin kian populer sebagai pesinetron dan pemain film Indonesia setelah memulai kariernya sebagai model. Tapi sayangnya, Arumi mantap meninggalkan dunia hiburan setelah ia menikah dengan mantan Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada Agustus 2103. Ia pada akhirnya menetap di Jawa Timur dengan suaminya tersebut.

Kadek Devi

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Nama Kadek Devi tidak asing di telinga masyarakat setelah memainkan serial FTV dalam kurun waktu hampir 10 tahun. Namun pada 1 September 2015, ia memutuskan menikah dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga yang pada akhirnya rela untuk melepaskan karier cemerlangnya. Perempuan asal bali ini memilih mengabdi sebagai ibu Bhayangkari karena berakhir mengikuti suaminya.

Nina Zatulini

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Nina Zatulini menikah dengan pengusaha muda bernama Chandra Tauphan pada 22 Januari yang pada saat itu sedang menjadi artis terkenal dalam sinetron Arti Sahabat. Sosok Nina kerap kali mampir di berbagai layar kaca Indonesia sebelum ia menikah. Tapi Nina memilih fokus mengurus suami dan kedua anaknya setelah menjadi seorang istri.

Adelia Lontoh

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Pada awal 2000-an, Adelia Lontoh adalah sosok model sekaligus pemain sinetron yang cukup populer. Namun pada 23 Juni 2003, ia memilih untuk berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan Duta yang merupakan vokalis grup band Sheila On 7. Sampai saat ini, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring dam selalu terlihat harmonis.

Winda Khair

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Rupa dari Winda Khair tentu sudang tak asing lagi untuk Kamu yang suka menonton FTV. Ketika ia resmi menikah dengan Achmad Zaki yang merupakan seorang TNI pada 9 Agustus 2013, jadwalnya sebagai artis berubah total. Winda sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada pernikahannya ini.

Annisa Pohan

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Usai menjadi presenter di salah satu televisi swasta, sosok Annisa Pohan menjadi kian populer. Ia mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 1997. Namun Annisa menikah dengan putra sulung Presiden RI ke-6 yang juga merupakan seorang perwira TNI, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono pada awal Juni 2005. Anisa memilih fokus pada keluarga dan hengkang dari dunia hiburan setelah ia menikah.

Tania Putri

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Membintangi sinetron Kepompong bersama Derby Romero dan Dinda Kirana pada 2008 lalu, sosok Tania Putri menjadi semakin populer. Demi menikah muda, Tania tidak ragu untuk keluar dari dunia hiburan setelah berkarier selama 5 tahun. Ia menikah dengan Kresna Jayakusuma yang merupakan seorang pengusaha pada 4 April 2014.

Asmirandah

Artis Hengkang dari Dunia Hiburan (Special)

Usai membintangi sejumlah judul sinetron dan film Indonesia, karier Asmirandah lantas meroket. Bahkan pada ajang Panasonic Gobel Awards 2012, Asmirandah pernah membawa pulang piala dalam kategori 'Aktris Terfavorit'. Tapi setelah menikah dengan Jonas Rivanno, ia menjadi jarang tampil di dunia pertelevisian.

Pasangan ini menikah pada Desember 2013 di mana sebelumnya sempat mendapat tentangan dari kedua orang tua mereka. Sekarang ia fokus mengurus Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang merupakan buah hatinya dan juga Jonas, suaminya.