Asmirandah Ungkap Permintaan Terakhir Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Sabtu, 8 April 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Asmirandah Ungkap Permintaan Terakhir Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Pemakaman Ayah Asmirandah. (Special)

Ladiestory.id - Kesedihan masih menyelimuti Asmirandah, pasalnya sang Ayah, Farmidji Zantman meninggal dunia pada Kamis (6/4/2023). Istri Jonas Rivanno itu pun tak mampu membendung air matanya di pemakaman mendiang sang Ayah.

Mendiang ayah Asmirandah dimakamkan di TPU Srengseng Sawah, Depok pada Jumat (7/4/2023). Didampingi sang suami, Asmirandah mengungkapkan keinginan terakhir dari sang Ayah sebelum meninggal dunia.

“Bisa dibilang Papa sudah bahagia, banyak hal-hal yang udah kita lakukan atas permintaan Papa seperti liburan dan lain-lain,” ungkap Asmirandah, melansir berbagai sumber, Sabtu (8/4/2023).

Selain itu, Asmirandah juga mengungkapkan keinginan sang Ayah yang ingin berada dekat dengan istri, anak, dan cucunya.

“Dan memang Papa mau ada di sini, dekat anaknya, istrinya, cucunya yang paling penting itu yang Papa bilang. Kita udah menjalankan itu juga,” kata Asmirandah.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa sang Ayah merupakan sosok yang kuat, yang tak pernah menunjukkan rasa sakitnya di depan istri atau anaknya.

“Jadi Papa itu orang yang kuat, nggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit,” ujar Asmirandah.

“Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda. Jadi sama sekali nggak ada yang gimana ya,” sambung Asmirandah.

Sebagai informasi, Ayahanda Asmirandah meninggal dunia pada Kamis (6/4/2023) karena sakit kanker usus yang dideritanya. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Asmirandah melalui laman media sosial Instagramnya.

Unggahan Instagram Asmirandah (Instagram.com/asmirandah89)

 

Asmirandah membagikan sejumlah potret mendiang sang Ayah bersama anaknya. Tak hanya itu, Asmirandah juga membagikan foto masa kecilnya bersama sang Ayah dan Ibunya.

“Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang  banget sama Papa. Terimakasih ya Pa, Papa sudah jadi Suami, Papa dan Opa terbaik untuk kita semua..I Love you Pa,” tulis Asmirandah dalam keterangan unggahannya, Jumat (7/4/2023).