Ini 5 Deretan Artis India dengan Bayaran Termahal

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Ini 5 Deretan Artis India Dengan Bayaran Termahal

Foto: bollywoodmoviereview

Ladiestory.id - Jika membahas mengenai film India, pasti nama-nama seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Kajol, Deepika Padukone, dll sudah sangat familier. Hal ini tidak mengherankan mengingat banyak sekali film yang mereka perankan dan sukses di pasaran.

Kesuksesan film mereka tentunya berimbas baik pada karir sang artis. Selain semakin terkenal, tak jarang mereka juga mendapatkan penghargaan hingga naik bayarannya setiap kali tampil dalam sebuah film.

Daftar Artis India dengan Bayaran Termahal

Untuk aktor dan aktris India yang sudah mendunia, pastinya memiliki bayaran atau honor yang cukup tinggi. Bukan hanya puluhan atau ratusan juta saja, bahkan diketahui untuk beberapa artis ternama India memiliki bayaran hingga miliaran rupiah. Beberapa artis Bollywood yang masuk dalam daftar ini, antara lain:

1. Virat Kohli

Foto: Hindustan Times via Getty Images

Siapa sangka jika artis India dengan bayaran termahal yang menempati urutan pertama adalah Virat Kohli. Sebagai informasi, Virat Kohli merupakan pemain kriket nasional India dan sekaligus suami dari aktris cantik Anushka Sharma. Virat Kohli diketahui memiliki pendapatan per proyek hingga 3 triliun rupiah.

2. Akshay Kumar

Foto: Times of India

Untuk posisi kedua ada aktor senior Akshay Kumar yang pastinya sudah cukup familier di kalangan pecinta film India. Akshay memiliki bayaran hingga mencapai 1 triliun rupiah untuk tiap proyek yang dikerjakannya. Diketahui bahwa Akshay Kumar pernah masuk dalam daftar artis termahal dunia versi Forbes dan bersanding dengan artis Hollywood seperti Tom Cruise.

3. Ranveer Singh

Foto: bizasialive

Ranveer Singh mulai banyak dikenal sejak menjadi pemeran utama dalam film Band Baaja Baaraat. Banyak penghargaan bergengsi India yang berhasil diraihnya berkat kualitas aktingnya yang bagus.  Suami dari aktris Deepika Padukone ini diketahui menjadi salah satu artis India dengan bayaran tertinggi hingga mencapai 900 miliar rupiah per film.

4. Shahrukh Khan

Foto: Instagram/iamsrk

Untuk artis India yang satu ini pastinya tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Aktor Shahrukh Khan diketahui juga menjadi artis dengan bayaran termahal di India. Shahrukh Khan mendapatkan bayaran 745 miliar rupiah untuk setiap film yang diperankannya.

5. Deepika Padukone

Foto: sirfnews

Nama Deepika Padukone menjadi sangat terkenal lewat proyek film yang dikerjakannya. Sebut saja salah satunya seperti film Paadmavaat di tahun 2018 lalu. Selain karena parasnya yang cantik, Deepika Padukone memang memiliki bakat akting yang tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika honornya pun melonjak dari 300 miliar rupiah per film menjadi 600 miliar rupiah per film saat ini.

Tidak disangka jika bayaran beberapa artis India yang disebutkan tadi cukup fantastis. Namun pastinya untuk berada di titik tersebut, para artis India harus berusaha keras dalam setiap proyek film yang diambil. Karena jika film mengalami kesuksesan, tentunya berimbaspada karir sang artis yang semakin cemerlang.