Pernah Nari Bareng Shahrukh Khan, Gerard Butler Ngaku Ingin Main Film Bollywood

Rabu, 18 Januari 2023 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pernah Nari Bareng Shahrukh Khan, Gerard Butler Ngaku Ingin Main Film Bollywood

Aktor Gerard Butler. (Special)

Ladiestory.id - Sepak terjang aktor Gerard Butler di dunia perfilman Hollywood tampaknya sudah tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Meski begitu, ternyata ada hal baru yang ingin dilakukannya sebagai seorang aktor, yaitu bermain di film Bollywood.

Hal ini disampaikannya dalam sebuah wawancara bersama India Today, Minggu (15/1/2023). Jatuh cinta dengan film India yang berjudul “Monsoon Wedding” sang aktor bahkan mengatakan jika dirinya sempat ingin menikahi gadis India dan menggelar acara pernikahan semeriah yang ada di film.

“Aku ingin mengerjakan film India, tapi ini enggak pernah terjadi. Aku belum dapat tawaran. Jadi, sekarang aku membuka diriku. Aku mau kerja demi bisa makan di India,” ujar Gerard Butler.

“Ini (film Monsoon Wedding) membuatku ingin menikahi wanita India. Kayak, ‘Oke, aku ingin menggelar pesta pernikahan selama tujuh hari seperti ini’,” sambungnya.

Selain itu, ketertarikannya untuk berperan di film Bollywood pun ikut muncul, karena sebuah pengalaman menarik bersama dua aktor papan atas India, yaitu Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Ia bahkan mengaku pernah menari bersama sang aktor dalam sebuah pesta, sehingga Gerard semakin tertarik untuk bergabung di film Bollywood.

“Kami pernah berpesta di rumah Shah Rukh Khan. Dan dia menunjukkan kepadaku tarian India,” kata sang aktor lagi.

Mengenai alasan ingin bermain di film Bollywood, sang aktor mengaku karena India merupakan salah satu negara favoritnya selain Islandia. Ia merasa India dan masyarakatnya memiliki getaran spiritual yang berbeda, juga dinilai memiliki ketulusan hati yang hebat.

“Sementara India, karena orang-orangnya, spiritualitasnya dan getarannya. Aku sudah pernah menghadapi situasi gila, tapi semua orang tersenyum, dan ketulusan mereka hebat sekali,” pungkasnya.

Film Terbaru Gerard Butler. (Special)

Sementara itu, wawancara yang dilakukan Gerard sendiri diketahui dilakukan dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "Plane", yang sudah mulai tayang sejak 13 Januari 2023 lalu.