Sandra Dewi hingga Chelsea Olivia, 5 Artis Indonesia Ini Rayakan Imlek 2022

Selasa, 1 Februari 2022 | 14:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sandra Dewi Hingga Chelsea Olivia, 5 Artis Indonesia Ini Rayakan Imlek 2022

Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (instagram.com/chelseaoliviaa)

Ladiestory.id - Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek 2022 jatuh pada Selasa (1/2/2022). Hari libur nasional ini menjadi perayaan yang dinantikan oleh masyarakat Tionghoa.

Sederet selebritas Tanah Air pun turut menyambut Tahun Macan Air pada Imlek 2022 ini. Beberapa dari mereka mengunggah momen pemotretan atau saat rayakan Imlek bersama keluarga. Nah, Ladiestory.id telah merangkum daftar artis Indonesia yang rayakan Tahun Baru Imlek 2022.

1. Sandra Dewi

 

Sandra Dewi. (instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi termasuk artis keturunan Tionghoa yang nyaris tak pernah absen rayakan Imlek. Dalam unggahan terbarunya, ibu dua anak ini merayakan Tahun Baru Cina dengan makan bersama. Tampak ia mengenakan dress bernuansa nude yang membuatnya terlihat anggun.

Istri Harvey Moeis ini pun tampak memberikan ucapan terima kasih pada kerabat yang telah mengirimkan bingkisan untuk merayakan Tahun Baru Cina.

2. Sarwendah

Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Mantan anggota Cherrybelle, Sarwendah, merupakan salah satu selebritas Tanah Air keturunan Tionghoa. Istri Ruben Onsu ini selalu mengikuti tradisi Imlek setiap tahunnya.

Pada perayaan Imlek tahun ini, Sarwendah mengunggah pemotretan dirinya dalam balutan busana merah dan barongsai. Ia pun memberikan caption dalam bahasa Mandarin.

3. Tina Toon

Tina Toon. (instagram.com/tinatoon101)

Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, juga merayakan Imlek. Anggota DPRDD DKI Jakarta ini kerap menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga saat merayakan Tahun Baru Cina. 

Tina Toon mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian khas Cina bernuansa merah dan hitam. Tak lupa ia memberikan caption berupa quotes dari film Mulan.

4. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani. (instagram.com/yuanitachrist)

Yuanita Christiani juga bersemangat dalam menyambut Hari Raya Imlek. Terbukti ia mengunggah potret dirinya yang tengah mempersiapkan perlengkapan Imlek sejak jauh-jauh hari.

"Asikkkk 2 minggu lagi Imlek Siapa yang udah mulai hunting outfit imlek seperti aku? hihihihi," tulis Yuanita Christiani dalam unggahan Instagram pada 20 Januari 2022.

4. Roger Danuarta

Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (instagram.com/rogerojey)

Walau kini Roger Danuarta telah menjadi seorang muslim, tapi ia tetap merayakan Imlek bersama keluarganya. Dalam unggahan terbarunya, ia mengajak istrinya, Cut Meyriska, berserta sang anak memperingati Tahun Baru Cina. Pasangan ini juga tampak memberikan angpau kepada sang buah hati.

5. Chelsea Olivia

Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (instagram.com/chelseaoliviaa)

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga tak ketinggalan merayakan Imlek setiap tahunnya. Dalam perayaan Tahun Baru Cina kali ini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie beserta dua anak mereka menghabiskan waktu dengan keluarga sang adik, Christina Olivia Wijaya. Mereka membagikan momen saat memberikan angpau pada anak-anak.