8 Artis Indonesia Rayakan Lebaran 2022 di Luar Negeri, Tetap Kompak!

Selasa, 3 Mei 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

8 Artis Indonesia Rayakan Lebaran 2022 Di Luar Negeri, Tetap Kompak!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Usai menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh, umat muslim merayakan Idulfitri. Momen ini biasa dirayakan dengan saling bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga.

Namun, beberapa artis Indonesia merayakan kebersamaan Idulfitiri di luar negeri. Siapa saja? Ladiestory.id merangkum beberapa artis Indonesia yang merayakan lebaran 2022 di luar negeri.

Keluarga Anang Hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah. (instagram.com/ananghijau)

Anang Hermansyah dan keluarga diketahui merayakan lebaran 2022 di Singapura. Mereka tampak kompak dengan busana bernuansa putih.

Keluarga Krisdayanti

Keluarga Krisdayanti. (instagram.com/krisdayantilemos)

Selain keluarga Anang Hermansyah, keluarga Krisdayanti juga merasakan kebahagiaan momen Idulfitri di Singapura. Keluarga ini kompak dengan busana bernuansa biru muda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram.com/attahalilintar)

Bersama keluarga Anang dan Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan momen lebaran di Singapura. Idulfirtri 2022 menjadi momen pertama mereka merayakan lebaran bersama sang putri, Ameena Hanna Nur Atta.

Tasya Kamila

Keluarga Tasya Kamila. (instagram.com/tasyakamila)

Tasya Kamila beserta suami dan anak merayakan lebaran di Amerika Serikat. Sebelumnya mereka juga melaksanakan Ramadan di sana.

Nikita Willy

Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Selain Tasya Kamila, artis Nikita Willy juga merayakan momen lebaran di Negeri Paman Sam. Nikita Willy dan suami, Indra Priawan, memutuskan menetap di Amerika Serikat jelang persalinan.

Nia Ramadhani

Keluarga Nia Ramadhani. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Setelah menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani beserta keluarga berlibur ke Amerika Serikat. Mereka pun merayakan lebaran di Negeri Paman Sam.

Ryana Dea

Keluarga Ryana Dea. (instagram.com/ryana_dea)

Ryana Dea dan keluarga menikmati momen lebaran dengan berlibur ke Eropa. Dia membagikan sejumlah potret liburannya di media sosial.

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (instagram.com/anyageraldine)

Pemeran serial "Layangan Putus" Anya Geraldine tak merayakan lebaran di Tanah Air. Melalui media sosial, dirinya mengucap selamat Idulfitri dari Prancis.