Tampil Awet Muda, 7 Artis ini Jalani Perawatan Botox Wajah

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:00:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Tampil Awet Muda, 7 Artis Ini Jalani Perawatan Botox Wajah

Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial9)

Ladiestory.id - Suntik botox telah lama digunakan dalam dunia kecantikan. Beberapa manfaat prosedur kecantikan ini, antara lain untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan di kulit wajah. Mengetahui manfaat dari suntik botox, membuat beberapa artis memilih perawatan tersebut agar tampak lebih menarik.

Pada zaman sekarang perawatan wajah tak hanya dilakukan oleh perempuan saja. Beberapa artis pria juga melakukan perawatan wajah dan memilih treatment suntik botox. Semua itu dilakukan lantaran mereka harus selalu menjaga penampilan di berbagai kesempatan.

Nah, Ladies penasaran siapa saja artis yang melakukan perawatan botox? Berikut Ladiestory.id telah merangkum beberapa nama artis yang melakukan perawatan botox.

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (instagram.com/ivan_gunawan)

Desainer kondang Ivan Gunawan, tak malu untuk mengakui jika dirinya melakukan perawatan botox wajah. Ivan Gunawan dikenal sebagai artis yang selalu total dalam urusan penampilan. Oleh sebab itu ia kerap melakukan berbagai perawatan wajah, salah satunya adalah suntik botox.

2. Nikita Willy

Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial9)

Salah satu artis yang melakukan perawatan botox di wajah adalah Nikita Willy. Istri Indra Priawan tersebut sempat membagikan momen  saat ia tengah menjalani rangkaian perawatan wajah melalui Instagram pribadinya.

Treatment botox yang dilakukan Nikita Willy dapat dikatakan berhasil. Hal ini membuat wajahnya nampak lebih kencang dan awet muda.

3. Dwi Andhika

Dwi Andhika. (instagram.com/dwiandhika3486)

Nama Dwi Andhika juga masuk ke dalam deretan artis yang melakukan perawatan botox. Memiliki wajah yang baby face, rupanya tak membuat Dwi Andhika berpuas diri. Ia selalu rajin melakukan perawatan wajah setiap minggunya.

Treatment botox dirasa sangat pas untuk dirinya, karena tidak terlalu memakan waktu dan hasil yang diberikan juga selalu maksimal. Hal ini membuat mantan kekasih Chika Jessica ini semakin percaya diri saat tampil di berbagai acara.

4. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari. (instagram.com/femmypermatasari)

Terlihat awet muda meski usianya hampir memasuki kepala lima, Femmy Permatasari mengaku jika dirinya menjalani perawatan botox di wajah. Dalam beberapa kali kesempatan ia mengaku wajahnya terlihat semakin segar setelah ia melakukan treatment botox. Ia lebih memilih untuk rutin melakukan botox daripada harus melakukan operasi wajah.

5. Rafael Tan

Rafael Tan. (instagram.com/rafaell_16)

Seiring berjalannya waktu, Rafael Tan kini tampak semakin kece seperti idol Korea Selatan. Personel SMASH ini juga tak malu mengakui jika dirinya melakukan perawatan wajah dengan suntik botox.

Tak hanya suntik botox, Rafael juga melakukan rangkaian perawatan wajah lainnya. Hal ini dilakukan untuk membuat kulit wajahnya lebih sehat dan tampil lebih maksimal.

6. Roweina Umboh

Roweina Umboh. (special)

Memiliki usia 54 tahun, artis senior Roweina Umboh semakin rajin melakukan perawatan wajah. Diketahui ia melakukan beberapa treatment wajah, antara lain menghilangkan kantung mata dan suntik botox.

Ia mengaku di usianya yang lebih dari setengah abad, suntik botox mampu membuat wajahnya terlihat lebih sehat, fresh dan kencang. Suntik botox merupakan salah kunci perawatan Roweina Umboh agar tetap terlihat awet muda.

7. Robby Purba

Robby Purba. (instagram.com/robbypurba)

Siapa sangka artis sekaligus presenter Robby Purba juga pernah menjalani perawatan botox wajah. Tidak hanya sekali, bahkan hampir setiap bulan Robby Purba melakukan perawatan botox di wajahnya. Ia mengaku dari sekian banyak treatment wajah yang dilakukan, suntik botox lebih membuat kulitnya tampak awet muda.