7 Artis Korea yang Ikut Rayakan Kemenangan Korea Saat Lawan Portugal

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

7 Artis Korea Yang Ikut Rayakan Kemenangan Korea Saat Lawan Portugal

Artis Korea Merayakan Kemenangan tim Korea melawan Portugal. (Spesial)

Ladiestory.id - Korea Selatan unggul 2-1 melawan Portugal dalam laga Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Jumat (02/12/2022). Keberhasilan tim Korea tersebut pun turut dirayakan oleh beberapa artis ternama melalui unggahan di media sosial.

Lalu, siapa saja artis Korea yang ikut merayakan kemenangan tim Korea Selatan? Yuk simak daftarnya!

Chanyeol EXO

Unggahan Chanyeol EXO. (instagram.com/real__pcy)

Salah satu anggota dari boyband EXO, Park Chanyeol mengabadikan kemenangan tim Korea Selatan. Lewat unggahan Instagram Story-nya, Chanyeol membagikan momen kemenangan tim Korea Selatan dengan emoji api.

J-Hope BTS

Unggahan J-Hope BTS. (instagram.com/uarmyhope)

Pemilik nama asli Jung Ho Seok atau yang lebih dikenal dengan J-Hope BTS turut merayakan kemenangan tim Korea Selatan lewat unggahan Instagram Story-nya. J-Hope membagikan video yang menunjukkan ekspresi senangnya atas kemenangan tim Korea dengan latar musik “Dreamers”, yang dinyanyikan oleh teman satu grupnya, Jungkook BTS.

Seol In Ah

Unggahan Seol In Ah. (instagram.com/_seorina)

Salah satu aktris ternama Korea Selatan, Seol In Ah, atau yang akrab disapa Seorina juga ikut merayakan kemenangan tim Korea Selatan. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Seorina membagikan momen kemenangan tim tersebut dengan disertai caption penuh semangat.

“Korea benar-benar harus menang,” tulis Seol In Ah.

Lee Joon Gi

Unggahan Lee Joon Gi. (instagram.com/actor_jg)

Aktor Lee Joon Gi juga membagikan momen kemenangan tim Korea yang penuh dramatis. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Joon Gi mengucapkan terima kasih dengan diiringi lagu “Dreamers” dari Jungkook BTS.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih,” tulis Lee Joon Gi.

RM BTS

Unggahan RM BTS. (instagram.com/rkive)

Member BTS berikutnya yang juga ikut membagikan momen kemenangan dari tim Korea Selatan adalah Namjoon atau yang lebih dikenal dengan sebutan RM. Ia mengunggah foto salah satu pemain Korea yang sedang memegang bendera Korea.

“Hal terbaik yang pernah ada,” tutur RM dalam keterangan unggahannya.

Bae In Hyuk

Unggahan Bae In Hyuk. (instagram.com/inhyuk_bb)

Bintang drama "Cheer Up", Bae In Hyuk juga membagikan momen kemenangan tim Korea Selatan. Ia mengunggah layar TV yang menunjukkan para pemain tim Korea yang tengah bersorak atas kemenangan mereka.

Wheein Mamamoo

Unggahan Wheein Mamamoo. (instagram.com/whee_inthemood)

Salah satu member Mamamoo, Wheein, menonton langsung pertandingan Korea melawan Portugal di Qatar. Ia pun mengunggah video dirinya yang sedang berada di tribun penonton.

“Ayo Korea Selatan,” tulis Wheein.