5 Artis Korea yang Pernah Diisukan Berkencan Dengan Kim Bum

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:08:00

Nur Faizah

Penulis : Nur Faizah

5 Artis Korea Yang Pernah Diisukan Berkencan Dengan Kim Bum

kim Bum. (Spesial)

Kim Bum adalah aktor yang baru saja bersinar lewat drama korea Tale Of The Nine Tailed dan Law School. Ia adalah salah satu aktor yang tidak menua sama sekali, wajahnya dari tahun ke tahun seperti tidak ada perubahan.

Artis Korea Yang Diisukan Berkencan dengan Kim Bum

Tak hanya pandai berakting, Kim Bum juga berhasil memikat kaum perempuan karena pesonanya. Tak jarang artis korea yang pernah diisukan dekat dengan Kim Bum. Beberapa diantaranya pernah yang terkonfirmasi menjalani hubungan asmara.

Berikut beberapa wanita beruntung yang pernah berkencan atau diisukan berkencan dengan Kim Bum.

1. Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo bukan hanya diisukan saja tetapi kedekatan mereka terkonfirmasi sebagai sepasang kekasih.  Awalnya pertemuan mereka bermula dari kenalan seorang teman dekat. Memiliki hobi yang sama, hubungan mereka berlanjut pada jenjang lebih serius.

Saat drama yang dibintangi Oh Yeon Seo yaitu Hwayugi berakhir, mereka secara resmi menjadi sepasang kekasih. Menjalin hubungan tepatnya pada tahun 2018 lalu. Uniknya, usia mereka terpaut 2 tahun. Oh Yeon Seo lebih tua 2 tahun dari Kim Bum.

Namun, tak lama kabar buruk datang dari sepasang kekasih ini. Hubungan mereka kandas saat Kim Bum memulai dinas wajib militernya sebegai pekerja layanan publik. Kabar putu inipun mendapat banyak komentar dari kalangan knetz karena hubungan yang sangat singkat.

Oh Yeon Seo. (Spesial)

 

2. Moon Geun Young

Moon Geun Young dan Kim Bum bertemu dalam drama Goddess of fire, tampaknya menimbulkan rasa lebih dalam pada keduanya. Mereka resmi berpacaran pada tahun 2013.

Lagi-lagi Kim Bum menjalani hubungan dengan wanita yang lebih tua. Moon Geun Young lebih tua 2 tahun dibanding Kim Bum. Namun, bagi mereka hal itu bukanlah masalah. Terbukti keduanya tertangkap paparazzi sedang liburan romantis keliling eropa pada september 2013.

Setelah menjalani hubungan harmonis selama 7 bulan. Agensi keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka telah kandas dan kini berteman baik.

3. Kim So Eun

Kali ini Kim Bum dengan Kim So Eun hanya diisukan berkencan. Keduanya dipasangkan oleh penggemar karena terlihat serasi didalam drama Boys Before Flower.

Namun, dalam kehidupan nyata Kim Bum dan Kim So Eun telah berteman sebelum dipertemukan dalam drama. Kim Bum dan Kim So Eun menyatakan bahwa mereka hanya berteman baik saja.

4. Nam Gyu Ri

Artis cantik berikutnya yang diisukan dekat dengan Kim Bum adalah Nam Gyu Ri. Nam Gyu Ri dengan Kim Bum bertemu saat berperan dalam film yang sama yaitu Death Bell.

Kabar isu mereka berkencan tersebar saat swafoto mereka tersebar di media sosial. Dalam foto itu, Nam Gyu Ri terlihat bercanda bersama Kim Bum dengan jarak yang sangat dekat.

Namun, banyak fans yang tidak mempercayai hal tersebut dan menduga kedekatan keduanya hanyalah isu belaka.

Nam Gyun Ri. (Spesial)

 

5. Ryu Hye Young

Dalam drama baru-baru ini yang diperankan oleh Kim Bum yaitu Law School. Ia diisukan berkencan dengan lawan mainnya yaitu Ryu Hye Young. Isu itu tersebar saat keduanya sangat akrab dibalik layar.

Ryu Hye Young. (Spesial)

Keduanya juga sangat serasi sehingga para fans sangat menyukai interaksi keduanya. Tak hanya itu, bahkan Kim Bum juga mengomentari postingan Ryu Hye Young dengan kata cantik.

Nah, itu dia beberapa artis korea yang pernah diisukan berkencan dengan Kim Bum. Oiya, Kalian berada di tim yang mana?