Terseret Kasus Perselingkuhan, 6 Artis Perempuan yang Dicap Pelakor

Rabu, 21 September 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terseret Kasus Perselingkuhan, 6 Artis Perempuan Yang Dicap Pelakor

Arawinda Kirana. (instagram.com/arawindak)

Ladiestory.id - Reza Arap dan Adam Levine ramai diperbincangkan publik lantaran tersandung skandal perselingkuhan. Artis sekaligus penyanyi, Rossa, diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Reza Arap dan Wendy Walters. Sedangkan, Adam Levine disebut berkhianat dari Behati Prinsloo dan sempat menjalin hubungan dengan selebgram Sumner Stroh selama sekitar setahun.

Isu perselingkuhan di kalangan selebritas memang bukan hal baru. Bahkan, beberapa artis perempuan ikut terseret dalam kasus perselingkuhan. Hal ini membuat publik menganggap artis perempuan tersebut sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Lantas siapa saja artis perempuan yang sempat terseret kasus perselingkuhan? Ladiestory.id merangkum enam artis perempuan yang dicap sebagai pelakor.

Arawinda Kirana

Arawinda Kirana. (instagram.com/arawindak)

Nama aktris Arawinda Kirana ramai dibicarakan jadi sosok pelakor sejak awal Juli lalu. Dirinya disebut terlibat perselingkuhan dengan pria bernama Guiddo Purba, rekan kerjanya yang sudah beristri.

Isu perselingkuhan yang melibatkan Arawinda ini pertama kali muncul saat seorang netizen membagikan curhatan di akun Instagram @wanita.cl. Selain itu, Amanda Zahra, istri Guiddo Purba, sempat mengunggah tangkapan layar cuplikan adegan Arawinda di film “Yuni”. Amanda pun mengaku menemukan tanktop yang diduga milik Arawinda di kolong tempat tidurnya.

Sontak, Arawinda menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, Arawinda dikenal sebagai feminis yang mendukung hak-hak perempuan.

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan. (Instagram.com/nissa_sabyan)

Selain Arawinda, artis muda yang juga tersandung isu perselingkuhan adalah Nissa Sabyan. Ia dicap sebagai pelakor lantaran diisukan terlibat perselingkuhan dengan Ayus Sabyan.

Kala itu, Ayus Sabyan masih berstatus sebagai suami Ririe Fairus dan telah dikaruniai dua anak. Kabarnya, skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus sudah diketahui oleh Ririe sejak 2019.

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn. (Special)

Jennifer Dunn sempat ramai dibicarakan publik saat menikah dengan pengusaha bernama Faisal Harris. Pasalnya, dia dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Sarita mengaku isu perselingkuhan Faisal Harris dan dan Jennifer Dunn sudah diketahui sejak lama. Bahkan, Faisal Harris mengakui bahwa dirinya menjalin hungan terlarang dengan perempuan lain, saat berbincang dengan Sarita.

Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Instagram.com/mulanjameela1)

Mulan Jameela disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Menurut kabar yang beredar, hubungan antara Dhani dan Mulan mulai diketahui Maia sejak 2006.

Kabar perselingkuhan ini membuat Mulan dicap sebagai pelakor. Ia menikah dengan Ahmad Dhani secara siri pada 2009 lalu. Hingga kini, rumah tangganya bersama Ahmad Dhani masih kerap menuai sorotan.

Mieke Amalia

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. (instagram.com/mieke_amalia)

Pernikahan Mieke Amalia dan Tora Sudiro diawali dengan skandal perselingkuhan. Kala itu, skandal perselingkuhan Mieke Amalia dan Tora Sudiro ramai menjadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya mulai dekat saat masih memiliki pasangan sah. Hubungan terlarang mereka pun sempat dipergoki oleh keluarga istri Tora Sudiro saat itu, Anggraini Kadiman.

Mayangsari

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Special)

Artis Mayangsari disebut sebagai pelakor senior. Pasalnya, ia dituding menjadi sumber utama keretakan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah. 

Melansir berbagai sumber, Mayangsari mengaku sudah menjalin hubungan dengan Bambang, walau kala itu masih berstatus sebagai suami orang. Namun, aktris sekaligus penyanyi tersebut mengatakan bahwa perselingkuhannya dengan Bambang bukan hanya kesalahan satu pihak. 

Maia Estianty dan Mayangsari. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Selalu dianggap salah adalah orang ketiga, hello, pernahkah si ini bisa ke sini, pernah nggak introspeksi diri sampai ini ke sini' itu sebetulnya, fearnya," kata Mayangsari, dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty, MAIA ALELDUL TV, Rabu (21/9/2022).

s