Rasakan Guncangan Gempa Cianjur, Sejumlah Artis Curhat di Media Sosial

Senin, 21 November 2022 | 20:10:00

Rasakan Guncangan Gempa Cianjur, Sejumlah Artis Curhat Di Media Sosial

Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Gempa bumi berkekuatan 5,6 Skala Richter (SR), yang berpusat di Cianjur, Jawa Barat, dirasakan oleh sejumlah selebritas. Beberapa di antaranya adalah Atta Halilintar, Dinda Hauw, hingga Tasya Kamila yang sedang berbadan dua. Mereka pun membagikan reaksi setelah merasakan guncangan gempa di media sosial.

Guncangan tersebut terjadi pada hari ini, Senin (21/11/2022) pukul 13.21 WIB. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa gempa ini tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Unggahan Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Sebuah cuplikan singkat, yang menangkap detik-detik terjadinya gempa, dibagikan dibagikan oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram-nya. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengabarkan jika dirinya merasan guncangan di dalam gedung pencakar lantai 66. Terlihat, lampu dan benda-benda lain ikut bergoyang saat gempa sedang berlangsung. 

"Eh kencang banget, kencang banget, Astaghfirullahaladzim,” ujarnya di Instagram Story.

"Dari lantai 66.. lantai & lampu goyangg.. turun tangga jauh.. pake lift ngeri... ada yg ngerasain?? Stay safe 🙏🏼," tulis Atta Halilintar di unggahan Instagram.

Unggahan Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Guncangan hebat juga dirasakan aktris Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang. Terlebih, mereka saat itu sedang berada di Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, guna melakukan proses syuting. 

"Lagi shooting di Cibodas Cianjur dan berasa banget gempanya. Kalian ngerasa juga ga sih?” tulis Dinda Hauw dalam Instagram Strory-nya.

Unggahan Tasya Kamila. (Instagram.com/tasyakamila)

Lain halnya dengan Dinda Hauw, Tasya Kamila menceritakan pengalaman gempa ketika berada di apartemen miliknya. Tasya yang tengah hamil anak kedua, langsung bersembunyi di kolong meja untuk menyelamatkan diri.

"Ya Allah masih pusing gegara tadi gempa, mana lagi di apartemen. Sudah pasrah aja mau ngumpet di kolong meja, bumil enggak sanggup turun tangga darurat," ungkap Tasya Kamila.

"Nah makin pusing lagi deh dicecar pertanyaan 'gempa apa mama? Kenapa gempa? Kenapa goyang?'" lanjutnya.

s