5 Artis Tidak Akan Wariskan Harta Kekayaan kepada Anak

Minggu, 20 Maret 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Artis Tidak Akan Wariskan Harta Kekayaan Kepada Anak

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Ladiestory.id - Kebanyakan orang mungkin berkeinginan untuk lahir dari orang tua yang bergelimang harta. Karena dengan begitu, mereka tidak perlu bersusah payah untuk kerja keras.

Bahkan, warisan akan didapatkan setelah sang anak memasuki usia dewasa. Tapi, ada beberapa artis kaya raya yang tidak ingin mewariskan harta kepada sang anak, loh. Mau tahu siapa saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Philip Seymour Hoffman

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Philip Seymour Hoffman merupakan seorang aktor, sutradara, dan produser terkenal di Hollywood. Hidupnya ia dedikasikan penuh kepada seni peran.

Ia bahkan mendapatkan piala Oscar pada film debutnya pada 1991 yang berjudul “Triple Bogey on a Par Five Hole”. Saat ia membintangi film “Capote”, julukan aktor terbaik kala itu berhasil ia dapatkan.

Pria yang sudah wafat 8 tahun yang lalu ini memiliki kekayaan yang ditaksir sebesar 35 Juta dolar AS melalui jerih payahnya di dunia akting.

Tapi seperti yang dilansir laman TheRichest, pria yang satu ini tidak memberikan warisannya kepada ketiga anaknya satu persen pun. Di ujung usia, ia memilih untuk mengalihkan segala asetnya kepada sang istri, yaitu Mimi O'Donnell.

Sting

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Siapa para pecinta musik genre rock yang tidak mengetahui Sting. Sebagai musisi rock, pria yang memiliki nama asli Gordon Matthew Thomas ini mendapatkan kekayaan yang tidak sedikit, loh.

Ia bisa mendapatkan kekayaan sebesar 270 Juta dolar AS dari semua jumlah pendapatannya sebagai musisi rock. Uang yang ia dapatkan tersebut berasal dari 17 album yang sudah ia rilis. Begitu juga dengan tour konser di banyak negara.

Namun seperti yang dilansir laman Top10For, Sting bersama istrinya yang tak lain Trudie Styler tidak mau mewariskan kekayaan yang dimiliki tersebut kepada anak-anaknya.

Hal tersebut dilakukan karena sebagai orang tua, mereka ingin jika anak-anak mereka memperoleh kekayaan dari hasil kerja kerasnya sendiri. Bukan dari warisan yang diberikan orang tua.

Gene Simmons

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Gene Simmons merupakan musisi sukses yang sejalur dengan Sting. Industri musik rock menjadikannya sebagai ikon keberhasilan tersebut.

Di dunia hiburan, ia sudah melahirkan banyak karya. Ciptaan lagu dan album rock yang ia garap pasti selalu ramai dibeli oleh orang-orang. Selain itu, ia juga menjadi seorang produser musik dan mengorbitkan sejumlah musisi rock yang sukses.

Sedikitnya kekayaan hingga 300 Juta dolar AS bisa ia dapatkan dari kerja kerasnya dalam musik rock. Akan tetapi, lagi-lagi sama dengan Sting, ia tidak memberikan warisan harta kepada anak-anaknya.

Jackie Chan

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Akting laga yang dibalut dengan genre komedi yang bisa memikat hati penonton mungkin hanya dapat dilakukan oleh Jackie Chan. Suksesnya karier yang ia miliki di dunia film adalah hal yang wajar.

Dari film-filmnya yang terkenal dan ditonton banyak orang, ia berhasil mendapatkan kekayaan yang tidak main-main.

Kekayaan hingga 350 Juta dolar AS setidaknya sudah berhasil dikumpulkan oleh Jackie Chan berdasarkan data dari BornRich. Akan tetapi, anak-anaknya kelak tidak akan mendapatkan sedikit pun warisan jika Jackie Chan meninggal nanti.

Simon Cowell

Artis Tidak Wariskan Harta ke Anak (Special)

Memberikan warisan untuk anak-anaknya tidak akan dilakukan oleh Simon Cowell. Menurut Simon, Meluangkan waktu sebanyak mungkin dan mengajarkan banyak hal dinilai lebih penting ketimbang menurunkan kekayaan yang dimiliki oleh orang tua.

Justru orang tidak mampu dan anjing jalanan lah yang akan mewarisi harta dari Kreator X Factor, American Idol sampai America's Got Talent tersebut.