Selamat, Simon Cowell dan Lauren Silverman Dikabarkan Akan Menikah Juni 2022

Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Selamat, Simon Cowell Dan Lauren Silverman Dikabarkan Akan Menikah Juni 2022

Simon Cowell dan Lauren Silverman. (Special)

Ladiestory.id - Simon Cowell dan tunangannya, Lauren Silverman dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Juni 2022. Juri "America's Got Talent" tersebut diketahui telah memiliki anak bersama sang tunangan yang diberi nama Eric dan kini tengah berusia 8 tahun.

Pria berusia 62 tahun ini akan menikah di London, Inggris di hadapan teman-teman dan juga keluarganya. 

"Simon tidak sabar untuk memiliki Lauren sebagai istrinya dan merasa tidak ada gunanya untuk menundanya," ujar seorang sumber, dikutip AceShowbiz Kamis, (5/5/2022).

"Dia telah merencanakan tanggal dan menetapkan pada Juni. Upacara akan berlangsung di London, dengan putra mereka Eric tentu saja," sambung sumber tersebut. 

Sumber yang sama juga mengatakan jika pasangan Simon dan Lauren ini telah menanti cukup lama supaya dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya ketika menikah kelak. Ia menambahkan jika sang pria juga sudah tidak sabar guna menikahi sang tunangan yang ternyata adalah seorang sosialita.  

Seorang maestro musik ini diketahui telah menjalani hubungan asmara dengan Lauren Silverman sejak 2013 silam. Karena tak mau perayaannya terjadi di luar kendali, Simon menuturkan bahwa dia ingin merencanakan hari besarnya itu bersama sang tunangan.

"Saya merencanakan semuanya, kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan ada 600 orang, seperti pesta ulang tahun ke-50 saya," kata Simon Cowell.  

Diketahui jika Simon Cowell dan Lauren Silverman menjalani hubungan asmara yang cukup rumit. Simon sebelumnya merupakan selingkuhan dari Lauren sebelum keduanya secara resmi menjadi sepasang kekasih.

Simon dan Lauren dipercaya telah menjalin hubungan sejak 2004 walaupun hubungan tersebut baru terpublikasi pada 2013. Kala itu, Lauren menjadikan Simon selingkuhan ketika ia masih berstatus sebagai istri dari Andrew Silverman.

s