1. Entertainment
  2. 5 Artis yang Tetap Terlihat Awet Muda meski Punya Banyak Anak
Entertainment

5 Artis yang Tetap Terlihat Awet Muda meski Punya Banyak Anak

5 Artis yang Tetap Terlihat Awet Muda meski Punya Banyak Anak

Wulan Guritno. (Instagram.com/wulanguritno)

Ladiestory.id - Influencer Gita Savitri beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik. Ia mengeluarkan pernyataan yang penuh kontroversi, yakni rahasia awet muda yang ada pada dirinya adalah karena tidak memiliki anak.

Sehingga, ia tidak perlu mendengar teriakan anak dan bisa tidur malam dengan nyenyak. Seperti yang diketahui bahwa Gita Savitri adalah salah satu influencer yang memilih childfree atau tidak ingin memiliki anak. 

Namun, pernyataan dari Gita Savitri tersebut tidak sepenuhnya benar, lho. Pasalnya, ada banyak orang yang tetap terlihat awet muda meskipun punya banyak anak. Nah, Ladiestory.id telah merangkum lima artis Indonesia yang tetap terlihat awet muda meskipun punya anak banyak. 

Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Instagram.com/wulanguritno)

Artis pertama yang seolah 'menolak tua' adalah Wulan Guritno. Perempuan berusia 42 tahun tersebut tetap terlihat awet muda dengan tubuh yang ramping dan bugar. Meskipun punya tiga orang anak, tapi ia punya body goals yang banyak diiidamkan oleh para perempuan, lho. 

Rahasia awet muda yang dilakukan oleh Wulan Guritno adalah rutin berolahraga. Ia diketahui rutin melakukan beberapa jenis olahraga, seperti bersepeda, yoga, berkuda, angkat beban, hingga menembak. Jadi, tak heran jika di usia yang sudah kepala empat, kekasih Sabda Ahessa ini masih terlihat memukau dengan tubuh yang kencang dan perut six pack.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Artis senior Sophia Latjuba juga termasuk deretan artis yang tetap terlihat awet muda. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Sophia Latjuba tetap tampil memukau. Ibu dari dua orang anak ini mengaku tidak ada treatment khusus agar tetap terlihat awet muda. Hanya saja, setiap hari ia rutin melakukan yoga. 

Melihat paras Shopia Latjuba dengan kulit kencang dan tubuhnya yang langsing, tentu tak ada yang menyangka usianya kini sudah 52 tahun. Bahkan, tak jarang ia disebut bak kakak beradik dengan putri sulungnya, Eva Celia. 

Donna Harun

Donna Harun. (Instagram.com/donnaharunofficial)

Aktris senior, Donna Harun juga termasuk artis yang awet muda. Meskipun kini telah memiliki empat orang cucu, tapi ia tetap tampil memesona.

Ibunda dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini berusaha selalu menjaga penampilannya agar tetap bugar. Donna Harun diketahui rajin minum vitamin D dan C, serta menjalani pola hidup yang sehat. 

Dengan menjalani pola hidup yang sehat, Donna Harun mengaku tubuhnya tetap bugar, sehat, dan terhindar dari banyak kerutan di wajah. Di usianya yang menginjak 54 tahun, Donna Harun tetap tampil modis dan anggun dengan rambut hitam panjangnya. 

Yuni Shara

Yuni Shara. (Instagram.com/yunishara36)

Artis selanjutnya yang tetap terlihat awet muda meskipun telah memiliki anak adalah Yuni Shara. Perempuan kelahiran 3 Juni 1972 tersebut tetap tampil modis dan terlihat bugar di usianya yang menginjak setengah abad. Ibu dari dua orang anak ini, bahkan mampu mengimbangi gaya dua orang anaknya yang telah remaja lho.

Meskipun telah memiliki dua orang anak, tapi tidak membuat Yuni Shara terlihat menua. Rahasia awet muda yang dilakukan oleh Yuni Shara adalah dengan rutin berolahraga, menjalankan pola hidup sehat, dan melakukan perawatan wajah. 

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty. (Instagram.com/ussypratama)

Artis Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu bukti nyata bahwa memiliki banyak anak tak lantas membuat seseorang terlihat lebih tua. Perempuan kelahiran 13 Juli 1981 kini telah memiliki lima orang anak. Meskipun telah berusia kepala empat, tapi paras serta wajah Ussy Sulistiawaty terlihat seperti masih usia 20 tahunan. 

Kulitnya tetap terlihat kencang dan tidak banyak muncul kerutan di wajah. Rahasia awet muda yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty adalah dengan melakukan perawatan wajah menggunakan skincare, rutin berolahraga, dan menjaga kesehatan mental dengan selalu berpikiran positif. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel