Hapus Foto Istri dan Anak, Foto Arya Saloka Sisa 12 di Instagram

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:35:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Hapus Foto Istri Dan Anak, Foto Arya Saloka Sisa 12 Di Instagram

Arya Saloka Ikatan Cinta. (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Artis Arya Saloka kembali menjadi perbincangan publik usai unggahan media sosial Instagramnya sudah tidak ada lagi foto istri dan anaknya.

Unggahan Instagram Arya Saloka menyisakan 12 foto. Kini hanya tersisa foto-foto bersama Amanda Manopo tengah mempromosikan produk.

 

Arya Saloka. (Instagram.com/arya.saloka)

 

“Cuma modal kopi, ikatan cinta aku ke Andin bisa makin lengket? bisa dongg kopi creamy latte jawabannya. Kalau lagi ngopi berdua kopinya pasti creamy latte yang bikin kita happy. Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minumnya sama Andin serasa dunia milik berdua,” tulis Arya Saloka pada keterangan foto terakhirnya.

Kembali mengunggah foto kedekatan dengan Amanda Manopo walau hanya untuk sebuah promosi, namun warganet memberikan beragam komentar.

 

Arya Saloka. (Instagram.com/arya.saloka)

 

“Aldebaran andin harga mati,” komentar @rizkynina.

“Baru buka muncul ini itu, gemesss banget dong,” komentar @kehangatanaldebarannew.

“Emang Andin dan Aldebaran masih ada. ? apa hnya tinggal kenangan,” komentar @ the_changkal.

“Oh my God.... vitamin pagi ini... kenyang banget mas sarapan pagi ini.... padahal belum geh nyarap,” komentar @r.mraffa.

“ehhh ada kapel kesayangan,lihat begini saja sudah senang sekali,sehat2 ya idolaku,” komentar @r.i.n_mikhayla.

Berbeda dengan pemeran Aldebaran di sinetron “Ikatan Cinta” sang istri Putri Anne justru masih menyimpan foto kedekatan suaminya bersama anak.

 

Putri Anne. (Instagram.com/anneofficial1990)

 

Putri Anne terlihat mengunggah Instagram Story sebuah kalimat bijak dari Ali Bin Abi Thalib yang seolah sedang mengisyaratkan hubungannya dengan Arya Saloka sedang tidak baik-baik saja.

Putri Anne. (Instagram.com/anneofficial1990)

 

“Betapa bodohnya manusia, dia menghancurkan masa kini sambil mengkhawatirkan masa depan, tetapi menangis di masa depan dengan mengingat masa lalunya,"

Sebelumnya, diketahui rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah diterpa isu yang tidak menyenangkan. Pemeran Aldebaran di sinetron “Ikatan Cinta” dikabarkan dekat dengan lawan mainya, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

 

s