Ashanty Bertemu dengan Surya Paloh, Maju Caleg Pemilu 2024?

Jumat, 3 Juni 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ashanty Bertemu Dengan Surya Paloh, Maju Caleg Pemilu 2024?

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan akan mencoba untuk mencalonkan diri menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) di pemilu 2024. Kabar ini beredar usai Ashanty kedapatan mengunggah potret dirinya bersama Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh. 

Pada keterangan unggahan yang di-posting di akun Instagram pribadinya, Ashanty menuturkan jika ia merasa senang karena dapat bertemu dengan Surya Paloh yang bisa memberinya banyak pengetahuan baru dari pertemuan tersebut.

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_ash)

"Bertemu dengan salah satu tokoh bangsa senang sekali bisa berdiskusi dan mendapat banyak ilmu," ungkap Ashanty di Instagram, Kamis 2 Juni 2022.

Potret dirinya bersama Surya Paloh dan rekan lainnya tersebut berhasil memancing komentar warganet. 

"Ayoo bund maju jd anggota DPR," tulis akun @iscant115

"Wah,,tercium aroma Caleg ni," tulis akun @auliaaanawir

"Ngelamar dri pintu Nasdem ya mba Ashanti calon DPR RI 2024," tulis akun @novievionna

"mau nyaleg ya 2024," tulis akun @aminah.nurhadiati2018

"Bau2 aroma caleg," tulis akun @nana.ratna212

Beberapa masyarakat diketahui telah menantikan dan menyambut antusias ajang penting pada panggung politik Tanah Air. Hal itu dikarenakan menjelang bergulirnya agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Masyarakat akan kembali menentukan masa depan negeri dalam jangka waktu 2 tahun ke depan lewat ajang Pemilihan Presiden sampai wakil rakyat dalam parlemen dan pemerintahan daerah.

Nantinya, posisi politikus akan diisi oleh berbagai latar belakang, begitu pula oleh beberapa selebriti Tanah Air. Sebelumnya, diketahui jika tidak sedikit artis yang ikut turun langsung ke dunia politik sebagai perwakilan rakyat Indonesia. 

Memanfaatkan statusnya sebagai seorang publik figur, suara yang dibutuhkan untuk membuat mereka terpilih sebagai wakil rakyat tentu akan lebih mudah didapatkan.