Kabar Bahagia, Ashanty Telah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Senin, 17 Januari 2022 | 18:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Bahagia, Ashanty Telah Diizinkan Pulang Dari Rumah Sakit

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_as)

Ladiestory.id - Kabar bahagia dibagikan secara terus menerus oleh Ashanty. Saat ini, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah beberapa kali swab PCR.

Penyanyi Ashanty telah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit (RS) Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Kabar ini dibagikan oleh Ashanty melalui akun Instagram miliknya.

“Alhamdulillah setelah 11 hari disini, udh berkali2 negatif boleh pulang😀,” ungkap Ashanty.

Ashanty Telah Dibolehkan Pulang dari RS. (Instagram.com/ashanty_as)

Dalam unggahannya, ia juga berterima kasih pada dokter dan perawat lantaran mendapatkan perlakuan yang baik selama menjalani masa karantina.

“Makasih banyak @rspremierbintaro dan mas @ari_james07 yg udah sangat membantu kami. Makanan nya enak, pelayanan nya bagus, suster nya baik2, dan dokter nya ok banget. Ini review jujur dan apresiasi dari aku. makasih @harismaulanaakbar mudah banget yg pakai asuransi disini proses nya,” tulis Ashanty.

Akhir pekan kemarin, Ashanty membagikan foto yang menunjukkan hasil swab PCR. Dalam foto tersebut tampak ada dua hasil yang memperlihatkan dirinya telah negatif Covid-19.

Kabar Ashanty telah sembuh dan diperbolehan pulang dari rumah sakit disambut dengan baik oleh rekan kerja.

“Alhamdulillaaah. Sehat terus ya bund sayaaang, my beautiful SuperWoman,” tulis @ti2dj.

“Alhamdulillah sehat2 ya bunda,” kata @audyitem.

“Alhamdulillah,” ungkap @king_uyakuya.

Sebagai informasi, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan perjalanan ke Turki pada Kamis, (6/1/2022). Ini merupakan kedua kalinya Ashanty terinfeksi virus corona dengan varian yang berbeda.

Istri Anang Hermansyah ini menerima hasil bahwa dirinya positif Covid-19 setelah menjalani karantina mandiri di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Ketika dirinya dinyatakan positif Covid-19, Ashanty langsung dipindahkan ke RS Premiere Bintaro untuk menjalani perawatan.