Susul Ivan Gunawan, Astrid Tiar Turut Minta Maaf pada Keisya Levronka

Rabu, 27 Juli 2022 | 11:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susul Ivan Gunawan, Astrid Tiar Turut Minta Maaf Pada Keisya Levronka

Astrid Tiar. (Instagram.com/astridtiar127)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Keisya Levronka menyita perhatian publik karena cuitannya di Twitter. Pelantun lagu “Tak Ingin Usai” tersebut mengaku sakit hati lantaran komentar menohok Ivan Gunawan di salah satu acara TV pada Senin (25/7/2022).

Mengetahui kabar ini, Ivan Gunawan alias Igun pun akhirnya telah meminta maaf kepada sang penyanyi melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (26/7/2022). Namun, ternyata tak hanya Igun yang terlihat meminta maaf, Astrid Tiar yang saat itu menjadi MC pun tak ketinggalan turut menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya kepada Keisya.

Melalui unggahannya di Instagram, Astrid yang sempat menyanyikan lagu Keisya dengan nada fals, mengaku tak bermaksud untuk meledek, apalagi sampai menyinggung perasaan penyanyi aslinya.

Astrid Tiar Minta Maaf Pada Keisya Levronka. (Instagram.com/astridtiar127)

“Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung..” ujar Astrid Tiar dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Sebaliknya, aksinya saat menyanyikan lagu tersebut justru diakuinya untuk meledek diri sendiri yang tak memiliki suara dan kemampuan menyanyi sebagus Keisya maupun seorang kontestan yang bernama Dila. 

"Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.." sambungnya.

Di akhir keterangannya, ibu dua anak ini kembali menyampaikan permintaan maafnya, jika akibat sikapnya ada pihak yang merasa tersinggung. Ia pun menyampaikan, jika kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran untuk dirinya dan banyak orang lainnya di kemudian hari.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam..," tutup Astrid.

s