Atalia Beberkan Kondisi Eril Setelah Berhasil Ditemukan

Jumat, 10 Juni 2022 | 10:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Atalia Beberkan Kondisi Eril Setelah Berhasil Ditemukan

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

Ladiestory.id - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengungkap kondisi jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Seperti diketahui, jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu Swiss.

Menurut Atalia, jenazah Eril ditemukan dalam kondisi utuh, lengkap dan bersih. Hal ini diketahui, dari unggahan akun Instagram pribadinya, Jumat (10/6/2022).

“Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis Atalia Praratya di unggahan Instagram.

Atalia mengatakan, dengan ditemukannya jenazah Eril, dirinya merasa lega dan hilang sudah kegundahan yang selama ini dirinya rasakan.

Unggahan Atalia Praratya. (Instagram.com/ataliapr)

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” ujar Atalia.

Tak lupa, Athalia berterima kasih kepada pihak yang membantu dalam pencarian Eril dan pihak yang bantu mendoakan Eril.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya. Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut mendoakan dari berbagai belahan dunia,” ujar Atalia.

Atalia meminta doa agar proses pemulangan Eril diberi kemudahan dan kelancaran, agar prosesi pemakaman berjalan sesuai rencana.

“Alhamdulillah Jazakumullahu khairan katsiran Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat. Sayang semua, mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia,” tutup Atalia.