Atalia Praratya Unggah Foto Kenangan Terakhir Bersama Eril

Senin, 6 Juni 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Atalia Praratya Unggah Foto Kenangan Terakhir Bersama Eril

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

Ladiestory.id - Kabar kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, anak sulung Ridwan Kamil hingga kini masih menyisakan rasa duka yang mendalam, terutama bagi sang ibu, Atalia Praratya. Mengenang kebersamaannya dengan Eril, melalui akun Instagram pribadinya, istri Ridwan Kamil tersebut terlihat mengunggah beberapa fotonya berdua dengan sang anak, termasuk foto terakhir sebelum Eril dinyatakan hilang.

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang kerap disapa Bu Cinta tersebut tampak tersenyum merangkul sang putra yang saat itu tampil mengenakan baju senada, bernuansa hitam. Pada keterangannya, Atalia pun menuliskan kerinduan dan rasa harunya dengan menyebut foto tersebut sebagai kenangan terakhirnya dengan sang anak sebelum dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu.

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," tulis Atalia dalam unggahan Instagram-nya pada Senin (6/6/2022).

Selain itu, dalam keterangan tersebut, Atalia pun seperti biasa menuliskan sebuah pesan haru dan pengakuan tentang sang anak yang beberapa waktu ke belakang disebutnya senang difoto. Memasuki hari ke-12 pencarian Eril, sang ibu pun masih berharap agar secepatnya bisa kembali bertemu dengan jasad sang anak.

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

“Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” ungkapnya.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering,” tambahnya.

Atalia Praratya dan Eril. (Instagram.com/ataliapr)

"12 hari telah berlalu. Kamu di mana?" kata Atalia.

Di akhir keterangan tersebut, Atalia pun kembali menuliskan doa kepada sang anak agar segera bisa ditemukan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Dimana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukan kami dengannya,” tutup Atalia dalam unggahan tersebut.