Kecewa Berat, Athalla Naufal Ngaku Sempat Emosi Bertemu Ferry Irawan

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:00:00

Kecewa Berat, Athalla Naufal Ngaku Sempat Emosi Bertemu Ferry Irawan

Athalla Naufal. (Instagram.com/athallanaufal7)

Ladiestory.id - Athalla Naufal mengaku sempat emosi saat bertemu Ferry Irawan setelah kejadian KDRT yang menimpa sang ibu, Venna Melinda. Momen pertemuan tersebut terjadi di Polda Jawa Timur, Surabaya.

Hal ini diungkap Athalla ketika menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Menurut cerita Athalla, ia tersulut emosi karena Ferry Irawan kekeh meminta maaf saat dirinya sedang membutuhkan waktu sendiri. 

"Aku sempet ketemu (Ferry Irawan) di Surabaya setelah kejadian. Gak sengaja berpapasan dan kebetulan dia (Ferry Irawan) juga baru keluar dari kantor polisi," ucap Athalla, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023).

"Aku gak tahan. Langsung dengan nada tinggi aku tanya, Lu ngapain nyokap gua? Setelah naikin nada, dia minta maaf doang. Polisi yang liat aku naikin nada dan agak emosi langsung buru-buru misahin," terangnya.

Athalla Naufal. (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Adik Verrell Bramasta ini mengatakan, dirinya hanya membutuhkan penjelasan soal KDRT yang dilakukannya kepada Venna Melinda. Dia bahkan tak menuntut permintaan maaf dari ayah sambungnya.

"Ya aku sempet nanya sih, pertanyaan aku satu doang, aku enggak perlu minta maaf, kenapa dia ngelakuin kaya gitu. Kenapa dia bisa kasar sama cewek, itu aja sih yang pengen tahu," tutur Athalla.

"Saya cuman butuh dia commit aja ke omongan dia yang awal, kan saya udah kecewa ya, jadi saya udah enggak peduli mau minta maaf atau kaya gimana," tutupnya.

Tak hanya meminta maaf secara langsung, Ferry juga menyampaikan maaf kepada anak-anak Venna Melinda melalui pesan WhatsApp. Dia beberapa kali mengirimkan sebuah video setelah diduga melakukan kekerasan kepada Venna Melinda.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih. Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf," ujar Athalla.

"Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana," lanjutnya.