Belum Lahir, Atta Halilintar Sudah Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Anaknya

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Belum Lahir, Atta Halilintar Sudah Beri Hadiah Mobil Mewah Untuk Anaknya

Atta dan Aurel. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menyita perhatian publik. Rampung menjalani karantina usai berlibur dari Turki, melalui akun Instagram pribadinya Atta mengunggah potret penampilan barunya bersama sang istri di depan sebuah mobil pink pada Rabu (19/1/2022).

Dalam keterangan foto mobil Tesla berwarna pink, suami Aurel ini menuliskan bahwa hadiah kali ini ditujukan untuk sang buah hati Baby A yang diprediksi akan segera lahir. 

Atta dan Aurel. (Instagram.com/attahalilintar)

โ€œPINK for Princes Baby A ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ’— Everything for my princess ๐Ÿ’žโ€ tulis calon ayah ini.

Mendapatkan banyak likes dan komentar dari warganet, diketahui mobil tersebut ternyata bukanlah mobil baru. Mobil ini merupakan mobil renovasi dari Tesla model X yang merupakan mobil kepunyaan Atta sejak 2020 lalu.  

Atta dan Aurel. (Instagram.com/attahalilintar)

Diberikan untuk sang buah hati, pink dipilih sebagai warna terbaru mobil ini karena Baby A yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Sedangkan pemilihan mobil Tesla Model X dipilih karena diantara beberapa mobil yang pasangan ini miliki, mobil inilah yang paling jarang dipakai.

Memiliki mode senyap, mobil ini dinilai akan sesuai dengan fungsinya untuk membawa Baby A pergi kemana pun. 

Melihat unggahan Atta Halilintar, para warganet pun terlihat berkomentar pada kolom komentar foto anak sulung Keluarga Halilintar ini.

โ€œberuntungnya baby A blm jg lahir mobilnya udh ada, Tesla pink for baby A ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’โ€ tulis akun @pejuangviews.ahha.

โ€œSehat dan bahagia selalu Kalian bertiga @attahalilintar @aurelie.hermansyah jg baby Aโ€ komen akun @the_ahha.

โ€œBayik Sultan,,sedari dalam kandungan masyaallahโ€ komentar akun @sus_anti55 membahas keberuntungan sang calon bayi sultan itu.