Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis Lagu untuk Para Ibu

Rabu, 23 November 2022 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah Rilis Lagu Untuk Para Ibu

Atta Aurel Berkolaborasi dengan Mom Uung. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Indonesia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menghasilkan karya. Kali ini, mereka berdua berkolaborasi dengan Mom Uung membuat lagu yang dipersembahkan untuk para Ibu.

Mom Uung merupakan salah satu brand kesehatan untuk para ibu dan anak. Mom Uung memfokuskan produknya pada pemenuhan nutrisi untuk ibu menyusui. 

Salah satu produk dari Mom Uung yang telah banyak terjual adalah pompa ASI dan produk pelancar ASI yang berasal dari bahan-bahan alami seperti ekstrak daun kelor, ekstrak daun katuk, dan ekstrak ikan gabus yang dipercaya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu menyusui.

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu itu berkolaborasi dengan sang pemilik brand tersebut dengan merilis lagu berjudul “Berhak Bahagia”. Lagu tersebut telah dirilis di channel YouTube AHHA MUSIC pada Selasa (22/11/2022) kemarin.

Atta Aurel Berkolaborasi dengan Mom Uung. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Hingga hari ini (23/11/2022) Official Music Video dari lagu tersebut telah ditonton 360 ribu kali dan memperoleh 44 ribu likes serta 7 ribu lebih komentar di YouTube. Aurel juga mengunggah teaser dari Official Music Video mereka di instagram.

Atta Aurel Berkolaborasi dengan Mom Uung. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

“KARENA SETIAP IBU BERHAK BAHAGIA @momuung.id. Sebuah kolaborasi dari aku, Bang Atta, dan Mom Uung yang kita sembahkan untuk para Ibu ,” tulis Aurel dalam keterangan unggahan tersebut.

Dalam keterangan unggahannya tersebut Aurel menceritakan perasaan senangnya dapat berkolaborasi dengan Mom Uung.

“Super seneng banget deh, dari yang awalnya aku merasakan sendiri gimana sakitnya ketika ada orang yang shaming tubuh dan parenting aku. Dan sekarang dikasih kesempatan buat bikin karya bareng @momuung.id yang selalu support perjalanan menyusuiku dari awal Ameena lahir dan bantu banyak busui di luar sana.. Sekarang kita bersama memberi support ke sesama Ibu. Se Happy ituu,” ujar Aurel.

Aurel juga berpesan kepada para wanita dan ibu untuk mulai berhenti menghakimi satu sama lain dan juga saling mendukung.

“Yuk kita sebagai wanita dan Ibu, mulai untuk berhenti menghakimi sesama ibu dan mulai saling support satu sama lain!” sambung Aurel.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak dukungan positif dari para ibu. Banyak ibu yang merasa terharu dan berterima kasih kepada Aurel berkat lagu barunya tersebut. 

“Selamat nak lagunya begitu indah liriknya menyentuh tak terasa air mata mengalir, semoga lagunya trending lagi,” tulis @rini_muchlis.

“makasih mamanur berkat lagu ini ak bisa nangis sekenceng kencengny karna dah terlalu nyesek d dada,” tutur @rkerawati.

“Seketika nangis lihat ini, baru saja melewati masa2 itu kl inget stress nangis tiap waktu ngurus baby twins sendirian. Perjuangan seorang ibu Masya Allah,” ujar @hida.elsyafiq. 

s