Atta Halilintar Lelang Headband, Ditawar Seharga Rp2,2 Miliar

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Atta Halilintar Lelang Headband, Ditawar Seharga Rp2,2 Miliar

Atta Halilintar Memakai Headband. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - YouTuber Atta Halilintar melelang headband pertama miliknya. Ia melelang headband ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Atta mengambil keputusan tersebut untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran.

“Banyak yang bilang lelang headbandnya ta. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendiri,” tulis Atta Halilintar.

“Ok, Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” lanjutnya.

Atta Halilintar mengaku bahwa headband tersebut banyak sejarah. Salah satunya yaitu membawa keberuntungan saat dirinya memulai karier di dunia YouTube maupun entertainment.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku 7-8 tahun dan headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampai dunia sosial media dan per-YouTube-an. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband,” ungkap Atta Halilintar.

Lelang Headband Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

 

Lelang Headband Atta Halilintar Ditawar Rp2 Miliar

Dalam komentar unggahan foto di akun Instagram Atta Halilintar terdapat beberapa orang yang menawar headband tersebut dengan harga berbeda-beda. Saat ini, harga headband milik Atta Halilintar ditawar Rp2 Miliar.

 “Bismillah, terserah org mau berkomentar apa. Tapi saya tulus dari hati, izin bid ya bro. Angka keberuntungan saya : Rp. 1.888.888.888 @attahalilintar @hatibaikcom .. semoga bisa membawa berkah dan keberuntungan bagi semua orang,” tulis @indrakenz.

“Rp.1.900.000.000 salam toleransi @attahalilintar @hatibatikcom Semoga berkah,” kata @endrancedave.

“Bismillah Rp. 2.000.000.000,- semoga berkah @attahalilintar,” ungkap @stevenrichard.89.

“Up Rp 2.222.222.222 Bismillah, Izin sultan tangerang @endrancedave, sultan bekasi @stevenrichard.89, sultan medan @indrakenz CC : @attahalilintar @hatibatikcom,” tulis @rezapaten89.