Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Executive Committee Federation Futsal Indonesia

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Executive Committee Federation Futsal Indonesia

Atta Halilintar dan Hary Tanoesoedibjo. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Sebagai seorang tokoh publik yang memiliki segudang kegiatan, Atta Halilintar diketahui menjadi salah satu artis yang selalu meluangkan waktunya berolahraga. Gemar bermain sepak bola, dirinya bahkan sampai membeli sebuah klub bola yang diberi nama AHHA PS Pati FC.

Tak hanya bola, kegemarannya terhadap olahraga futsal pun membuatnya terlibat dalam Federasi Futsal Indonesia (FFI). 

Keterlibatannya tersebut membuat suami dari Aurel Hermansyah tersebut ditunjuk langsung oleh Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo, sebagai anggota Executive Committee FFI. 

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui cuitan di akun Twitter Hary Tanoesoedibjo pada Senin (14/3/2022) lalu.

"Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar," tulis Hary Tanoe.

Menurut Hary Tanoe, penunjukan Atta sebagai bagian penting dari FFI diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi dunia futsal Indonesia, hingga mampu berpartisipasi di ajang Piala Dunia Futsal.

"Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olahraga futsal, sewaktu kecil mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal. Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta didalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang," beber Hary Tanoe.

"Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI," lanjutnya.

Tak sampai situ saja, di akhir cuitan tersebut Hary turut menyampaikan harapannya terhadap industri futsal, agar menjadi wadah yang baik dan bersih.

"Disamping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya. Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama. *HT," tutupnya.