Audi Marissa Ungkap Rasanya Rawat Bayi Prematur

Jumat, 18 November 2022 | 17:00:00

Audi Marissa Ungkap Rasanya Rawat Bayi Prematur

Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Ladiestory.id - Pesinetron Audi Marissa mengungkapkan perasaannya menjadi ibu dari bayi yang lahir prematur. Hal ini ia sampaikan untuk memperingati Hari Prematur Sedunia yang jatuh pada 17 November kemarin.

Dalam sebuah tulisan menyentuh di Instagram, Audi Marissa mengaku bersyukur bisa merawat bayi prematur. Meskipun bukan pekerjaan yang mudah, ia mendapatkan banyak pelajaran berharga selama mengasuh putra semata wayangnya, Anzel Maverick Xie.

"Selamat Hari Prematur Sedunia," tulis Audi Marissa mengawali di Instagram, Kamis (17/11/2022).

Unggahan Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Istri dari Anthony Xie itu mengunggah video perkembangan sang buah hati, mulai dari hari pertama lahir sampai saat ini. Diketahui, Audi melahirkan anaknya dalam keadaan prematur. Kondisi ini membuat Anzel harus mendapat perawatan ekstra. 

"Banyak hal yang aku belajar menjadi ibu yang merawat anak prematur. Hal yang tidak gampang diterima, dijalani. Tapi aku bersyukur terpilih menjadi ibu yang merawat anak prematur," ungkap Audi Marissa.

Artis 27 tahun ini mengungkap rasa syukurnya karena memiliki anak yang kuat, hebat dan pintar. Menurut Audi, Anzel telah mengajarkan dirinya untuk menjadi sosok ibu yang lebih sabar. 

"Aku sangat bersyukur juga memiliki anak yang sangat kuat, hebat, pintar seperti anakku @anzelmaverick. Anakku mengajarkanku juga bagaimana menjadi sosok yang lebih sabar, penuh kasih, dan dewasa," sambungnya.

Audi Marissa juga berterima kasih kepada sang anak. Pasalnya, Audi menganggap jika Anzel sudah menjadi inspirasi untuk orang-orang terdekatnya, ia dan suami. Ia berharap agar Anzel tumbuh menjadi sumber kebahagiaan bagi banyak orang.

"Terima kasih anakku sayang, kamu sangat mengispirasi mama, papa, keluarga, bahkan semuanya untuk menjadi sosok yang kuat," tambahnya.

"Semoga anzel semakin pintar, selalu sehat, dan bisa selalu menjadi sumber suka cita banyak orang. Love you soo muuchh anakku," tutup Audi Marissa.

s