Alami Kisah Horor, Aulia Sarah Ngaku Sempat Didatangi sosok Badarawuhi dalam Mimpi

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Alami Kisah Horor, Aulia Sarah Ngaku Sempat Didatangi Sosok Badarawuhi Dalam Mimpi

Aulia Sarah Perankan Sosok Badarawuhi. (Instagram.com/owliasarah)

Ladiestory.id - Film "KKN di Desa Penari" hingga kini masih menjadi film yang menyita banyak perhatian penonton. Selain karena ceritanya, kesuksesan tersebut tentunya tak bisa terlepas dari para pemain yang memerankan tiap tokoh di film, termasuk sosok Badarawuhi yang diperankan oleh artis Aulia Sarah.

Berperan sebagai sosok mistis, rupanya terdapat cerita horor yang sempat dialami Aulia Sarah baru-baru ini. Dirinya mengaku sempat didatangi sosok mistis tersebut di dalam mimpinya.

Aulia Sarah Perankan Sosok Badarawuhi. (Instagram.com/owliasarah)

"Dua hari lalu, persis dua hari lalu aku tidur. Aku memang kayak kurang istirahat sih, tiba-tiba kayak jam 3-an lah pagi-pagi buta, aku kayak rep-repan gitu, terus matanya kan kayak kebuka sedikit gitu kan, tapi 'kayaknya gue mimpi deh'. Pas aku lihat di depan, aku lihat Badarawuhi,” ungkap sang aktor.

Namun, yang tak kalah membuat mimpi tersebut terasa aneh, dirinya melihat jika sosok Badarawuhi yang mendatanginya dalam mimpi tak lain merupakan dirinya sendiri. Sosok tersebut lantas menari dan tersenyum ke arahnya bak adegan dalam film yang kini telah ditonton lebih dari 7 juta kali tersebut.

"Ngambang, nari, sambil senyum. Mukanya tapi muka aku," lanjutnya.

Aulia Sarah Perankan Sosok Badarawuhi. (Instagram.com/owliasarah)

Ternyata, tak hanya dirinya yang melihat sosok mistis Badarawuhi tersebut mirip dengan parasnya. Setelahnya, Aulia Sarah menceritakan jika ada seorang indigo yang mengaku pernah melihat sosok Badarawuhi yang asli dan sosoknya disebut sangat mirip dengan Aulia Sarah.

"Besoknya tiba-tiba temen aku chat aku, ngirimin ada orang posting katanya dia indigo dan dia tahu Badarawuhi yang asli, katanya dia tahu sosok Badarawuhi yang asli, katanya mukanya persis kayak aku," tutupnya.