Aurel Bocorkan Uang Bulanan dari Atta Halilintar, Tembus Tiga Digit!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Aurel Bocorkan Uang Bulanan Dari Atta Halilintar, Tembus Tiga Digit!

Atta Halilintar. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil menghebohkan publik. Lantaran kabar rumah tangga mereka, di mana Atta memberikan uang bulanan kepada Aurel dengan nominal fantastis, hingga tembus tiga digit.

Bersama dengan sang istri, Atta pun meluruskan kabar tersebut di acara FYP pada (11/8/2022). Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini mengaku, awalnya tidak mengerti bagaimana cara memberikan nafkah kepada sang istri. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
(youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Aku kan awalnya gak ngerti kalo memberi nafkah tuh kayak gimana sih," ucap Atta. 

Kemudian, ia menghitung-hitung perkiraan kebutuhan Aurel selama sebulan. Lalu, ia memutuskan untuk tidak hanya memberi Aurel uang keperluan rumah tangga saja, namun beserta uang jajan. Atta berpendapat, bahwa seorang istri juga butuh jajan tersendiri setiap bulannya.

"Jadi aku hitung lah semua keperluan rumah dan segala macem, tapi kayaknya kan istri harus ada jajannya," ujar Atta.

"Jadi itu bulet (tiga digit) buat dia (Aurel Hermansyah)?," tanya Irfan Hakim penasaran.

Atta pun membenarkan pertanyaan Irfan selaku host di program ini, jika dirinya memberi nafkah dengan nominal yang fantastis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Ya gimana namanya istri, harus kayak gitu jadi suami," jawab Atta.

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini juga mengaku sempat bingung perihal uang bulanan yang diberikan sang suami di awal pernikahannya. 

"Aku tuh waktu itu juga gak tau. Kan baru nikah ya? Aku gak ngerti ini gimana sih," kata Aurel

Aurel mengira uang bulanan yang diberikan Atta dipotong untuk keperluan rumah tangganya. Namun, ternyata Atta memberikan jatah uang jajan untuk sang istri diluar uang keperluan rumah tangga.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

"Yaudah jadi pas dikasih aku pikir oh pasti ini kan dipotong sama duit listrik, pasar, apa gini gitu. Tapi ko perbulan duitnya gak pernah berkurang, jadi aku bingung. Oh ini mungkin dikasih untuk jajan gitu," ungkap Aurel.

Laki-laki yang dikenal dengan jargon 'Ashiap' ini mengatakan, jika untuk keperluannya sendiri, ia tak mengusik uang yang telah diberikan kepada Aurel. 

"Sendiri gak ada potong-potongan lagi," kata Atta.