Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar dan Ashanty Sindir Netizen

Sabtu, 16 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar Dan Ashanty Sindir Netizen

Aurel Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Aurel Hermanasyah kena body shamming dengan disebut pendek dan mirip Kekeyi usai membuat video TikTok bersama Paula Verhoeven. Tak tinggal diam, Atta Halilintar dan Ashanty langsung membuat video pembelaan sekaligus sindiran untuk para netizen yang telah mem-bully Aurel.

Dalam video tersebut, Atta dan Ashanty mengatakan bahwa bentuk tubuh seseorang itu semuanya wajar. Mereka menyebut bahwa para netizen yang mem-bully Aurel Hermansyah tak pernah mengaca, sehingga berkomentar tentang fisik orang lain.

“Pendek itu wajar, kurus itu wajar, hitam itu wajar, yang nggak wajar itu mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain tapi nggak pernah ngaca," bunyi suara latar yang digunakan Atta Halilintar dan Ashanty.

Video Pembelaan untuk Aurel Hermansyah. (Twitter.com/attahalilintar/ashantyhermansyah)

Body shamming yang ditujukan pada Aurel bermula ketika Paula Verhoeven dan Baim Wong main ke rumah Atta Halilintar untuk menjenguk Ameena. Dalam momen ini, Aurel Hermansyah dan Paula tampak membuat video joget TikTok.

Tak disangka, Aurel Hermansyah justru di-bully oleh para netizen. Mereka menyudutkan bentuk tubuh Aurel yang kalah jauh dengan Paula. Tak hanya itu, para netizen juga mengatakan bahwa Aurel mirip dengan selebgram Kekeyi.

“Ya Allah, aq pikir kekeyi,” tulis @single mom.

“Aurel kenapa jd boncel gini,” kata @jambu merah.

“Astagaaa.. smpat kirain kekeyi,” ujar @cici_gibran.

Unggahan Paula Verhoeven. (Tiktok.com/paulaverhoeven)

Meskipun kena bully, para netizen lainnya membela Aurel Hermansyah dalam kesempatan tersebut. Mereka mengatakan bahwa pengambilan videonya salah, sehingga Aurel terlihat tidak tinggi.

“Jgn body shaming namanya jg hbz lahiran...body tiap org beda2 hbz lahiran ada yg cpt trn ada yg butuh waktu utk kmbli ke BB semula. sehat trz Mak nur,” ujar @reneejuliana.

“Salah posisi ambil gambar kek nya .. Aurel cantik bgt aslinya loh....dia lg jd ibu bahagia...yuk sling support,” tutur @rizmie budii.

“Sbnernya ka aurel tinggi ...yg pegang hp nya aja kaga bisa ambil gmbr yg bagus ..sukses terus ka paula sama ka aurel,” ungkap @mamahcbi05.