Aurel Hermansyah Kerap Bertengkar dengan Atta Halilintar yang Posesif pada Ameena

Kamis, 5 Januari 2023 | 18:14:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aurel Hermansyah Kerap Bertengkar Dengan Atta Halilintar Yang Posesif Pada Ameena

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar bersama buah hati mereka. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Menjadi orang tua baru dari Ameena Hanna Nur Atta, membuat sosok YouTuber Atta Halilintar bersikap sangat posesif. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang istri, Aurel Hermansyah kala keduanya menjadi bintang tamu di salah satu acara tv. 

Sempat membagikan konten yang mengenai sang anak yang tak boleh berpacaran sampai 2046, Aurel yang mengetahui hal tersebut ternyata memiliki pandangan yang berbeda. Ia bahkan menyebut bahwa sikap posesif sang suami adalah hal yang aneh, mengingat anaknya pun belum genap berusia 1 tahun.

Atta Halilintar Buat Kontrak Agar Ameena Tak Pacaran. (Instagram.com/attahalilintar)

"Kamu kenapa sih, aneh tau," ujar Aurel, dalam acara FYP yang tayang Kamis (5/1/2023).

Tak hanya itu, Aurel yang menilai sikap Atta terlalu mengekang sang anak pun, mengaku sempat bertengkar karena hal tersebut.

"Tahu gak sih waktu itu kita sempet berantem, kamu kenapa sih gitu banget. Berantem soalnya aku bilang Ameena gak boleh dikekang." ungkap Aurel. 

Keluarga Atta Halilintar di Acara FYP. (Special)

Meluruskan pernyataan Aurel soal sikap posesifnya, Atta pun akhirnya mengatakan bahwa konten yang dibuatnya mengenai perjanjian tersebut hanya gimmick dan lucu-lucuan semata.

"Itu buat lucu-lucuan," kata Atta kepada Aurel.

Sementara itu, tanggapan berbeda justru disampaikan saat host menanyakan perihal menikah muda. Berbeda dengan hubungan pacaran, baik Aurel dan Atta mengaku tak masalah jika di masa yang akan datang sang anak menyampaikan akan menikah muda.

"Ya gak apa-apa boleh dong (Ameena nikah muda)," jawab keduanya kompak.

Kembali menceritakan sikap posesif Atta pada sang anak, Aurel pun akhirnya mengaku bahwa selain bertengkar, ia pun kerap dimarahi sang suami, saat menjahili sang anak hingga menangis.

"Memang Atta posesif banget sama Ameena, pernah aku isengin Ameena, langsung dimarahin Atta,” kata Aurel.