Berusia 1 Bulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Baby Ameena ke Sekolah

Minggu, 3 April 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Berusia 1 Bulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Baby Ameena Ke Sekolah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Ameena Hanna Nur Atta atau Baby Ameena, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk pertama kalinya muncul dalam AH Podcast. Dalam video pada kanal tersebut, Aurel mengaku telah mendaftarkan Ameena di salah satu sekolah.

Aurel Hermansyah menjelaskan alasan mengapa ia telah mendaftarkan Ameena ke sekolah walau usianya masih kecil. Menurutnya, sekolah yang ia pilih memiliki sistem waiting list dan termasuk sulit untuk masuk.

“Jadi temen-temen, aku tuh udah daftarin Ameena di salah satu sekolah. Ini tuh bukan apa-apa. Sekolah yang aku daftarin ini, memang waiting list-nya banyak banget. Sekolah ini juga tesnya bener-bener kayak ujian gitu. Jadi kalau ‘lu nilainya jelek ya gak keterima’ walaupun ini anak siapapun itu. Jadi memang berdasarkan kepintaran otak,” jelas Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa sejak Ameena masih dalam kandungan, ia telah menggunakan alat khusus di perutnya. Alat tersebut bermanfaat untuk merangsang otak calon bayi menjadi lebih pintar dan tidak rewel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube.com/AH)

Dalam podcast tersebut, Atta Halilintar bertanya kepada sang istri terkait sekolah pertama untuk Ameena. Tak disangka, Aurel mengatakan bahwa ia ingin menyekolahkan Ameena saat berusia dua tahun.

“Kalau kamu pengin sekolahin dia di umur berapa?” tanya Atta Halilintar.

Playgroup, dua tahun bisa. Kan dia yang penting ketemu teman-temannya,” jawab Aurel Hermansyah.

“Sekolahnya dia itu bukan sekolah biasa gitu tapi di Playgroup. Jadi, di sekolahnya itu dia mulai diperkenalin, 'oh ini ada temen seumurannya.' Dia punya teacher. Kalau di rumah kan cuma ada kita-kita,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta ini baru berusia satu bulan dua minggu. Ameena lahir saat tanggal cantik, yakni 22 Februari 2022, dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 sentimeter.