Aurel Hermansyah Terima Kado Melahirkan Tas Mewah Rp1,49 Miliar dari Atta Halilintar

Jumat, 4 Maret 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aurel Hermansyah Terima Kado Melahirkan Tas Mewah Rp1,49 Miliar Dari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Tas Mewah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Tengah merasakan kebahagiaan pasca melahirkan Ameena Hanna Nur Atta, kini Aurel Hermansyah kembali mendapatkan kebahagian lain dari sang suami, Atta Halilintar.

Untuk menambah kebahagiaan sang istri, melalui video unggahan di Youtube, Atta diketahui menghadiahkan Aurel sebuah tas mewah kepada sang istri.

Ternyata tas mewah tersebut merupakan tas Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware yang ditaksir berharga fantastis.

Atta mengungkap jika sebelum melahirkan sang istri memang sempat menginginkan tas tersebut, Atta pun akhirnya memberikan tas seharga Rp1,49 miliar tersebut sebagai kado usai Aurel melahirkan.

"Istriku tuh dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengen tas. Dia itu nyebutin tas ya merek ini lah guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco," ungkap Atta Halilintar pada videonya.

Mengetahui warna kesukaan sang istri, Atta pun langsung menjatuhkan pilihannya kepada tas ungu tersebut.

"Pasti dia ini senang banget, ini tas yang paling dia pengen guys, sudah merek ini, croco, croco tuh dia paling suka guys. Plus warnanya ungu, ini langka guys, aku cari buat istriku karena sudah hebat banget lahiran," lanjutnya.

Memberikannya sebagai kejutan, di awal Atta berdalih jika kado tersebut merupakan hadiah untuk Ameena kelak, namun setelah melihat isi kado, Aurel pun langsung tertawa dan sadar jika kado tersebut adalah miliknya.

"Masyaallah makasih ya papa, the best. Ya Allah dikasih tas lo mamanya," ungkap Aurel Hermansyah seraya memeluk Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah tidak bisa menutupi rasa bahagianya itu. Ia terus melihat tas tersebut.

"Tadi tuh aku ketawa karena nggak tahu harus apa, kayak 'Hah?' Agak syok gitu lo, 'Hah ini beneran?' Perasaan lagi nggak ada apa-apa. Sampai aku bilang ke dia, 'Sayang kamu mau nyogok aku ya gara-gara mau ada kerjaan ke luar kota?'" tutur girang Aurel Hermansyah.