Aurel Hermansyah Ungkap Mau Punya Bayi Kembar hingga 5 Anak

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 09:30:00

Aurel Hermansyah Ungkap Mau Punya Bayi Kembar Hingga 5 Anak

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah mengaku dirinya ingin melakukan program hamil anak kembar. Bahkan, istri Atta Halilintar itu bersedia mempunyai lima anak. Hal ini ia ungkapkan dalam tayangan YouTube TS Media. 

"Aku mau program anak kembar," kata Aurel Hermansyah dikutip dari TS Media, Kamis (27/10/2022).

"Maksudnya, kembar dulu habis itu mungkin selang 4 tahunan. Nanti kalau hamil lagi ya udah," katanya.

Wanita 24 tahun itu mengatakan, niatnya hanya ingin melahirkan anak sepasang, yaitu perempuan dan laki-laki. Jika ia sudah memenuhi keinginannya, maka kemungkinan Aurel tidak akan program hamil lagi. Diakui Aurel, Atta Halilintar tak menargetkan dirinya untuk melahirkan banyak anak. YouTuber itu memasrahkan jumlah momongan kepada sang istri.

Aurel Hermansyah (YouTube.com/TS Media)

"Dia sih terserah istri, karena istri yang mengandung," ucap Aurel Hermansyah.

Pada pertengahan video, Luna Maya penasaran soal jumlah anak yang diinginkan Aurel. Putri sulung Anang Hermansyah itu menjawab jika dirinya berniat memiliki lima anak, yang membuat Luna Maya dan Nirina Zubir tercengang.

"Lima tuh banyak ya, bukannya itu setengah?" timpal Aurel. 

Meski begitu, Aurel Hermansyah menjelaskan jika dirinya saat ini fokus pada pertumbuhan dan perkembangan sang anak, Ameena. Ia pun tak akan buru-buru untuk segera menambah momongan, seperti yang ia katakan bulan lalu di tayangan YouTube-nya. Namun, ia memasrahkan diri kepada Tuhan bila suatu hari nanti mereka dititipkan anak lagi. 

“Kita enggak buru-buru. Kita sih pengen jedanya dua tahun. Tapi kalau tiba-tiba dikasih sama Allah kita gak menolak gitu,” kata Aurel Hermansyah pada September lalu.

“Kenapa dua tahun? ya kita lihat Ameena lagi lucu-lucunya, pengen fokus sama Ameena,” sambungnya.