"Autumn in Every Sip", Intip Menu Seasonal Terbaru Maxx Coffee

Selasa, 5 September 2023 | 17:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Autumn In Every Sip", Intip Menu Seasonal Terbaru Maxx Coffee

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Autumn. (Instagram.com/maxxcoffeeid)

Ladiestory.id - MAXX Coffee yang merupakan salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia secara resmi meluncurkan menu baru untuk edisi Autumn. Mengusung konsep produk yang simple namun tetap menarik, MAXX Coffee meluncurkan beberapa varian makanan dan minuman untuk edisi Autumn tahun ini.

Minuman edisi Autumn sebagai berikut:

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Autumn. (Maxx Coffee)

 

Butterscotch Latte: merupakan salah satu minuman Autumn favorite yang akhirnya kembali di seasonal tahun ini. Minuman ini yang memadukan rasa kopi dan rasa manis dan sedikit asin dari butterscotch namun tidak berlebih. Minuman ini dapat dinikmati di semua outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp57 ribu,- dan tersedia untuk Hot dan Iced.

Caramel Popcorn Latte: minuman ini merupakan minuman yang sangat unik dimana memadukan popcorn rasa caramel dan kopi yang sangat cocok sebagai mood booster. Minuman ini ditambah dengan caramel popcorn diatasnya yang membuat sensasi minuman yang lebih menyenangkan. Minuman ini dapat langsung dinikmati di semua outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp57 ribu dan tersedia untuk Hot dan Iced.

White Chocolate Matcha: minuman yang terinspirasi dari salah satu cokelat rasa matcha dimana memadukan rasa dari white chocolate dan matcha yang sangat cocok diminum untuk seluruh kalangan mulai dari anak kecil sampai dewasa karena minuman ini tidak ada kopi sama sekali. Minuman ini dapat dinikmati di semua outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp58 ribu dan tersedia untuk Hot dan Iced.

Makanan edisi Autumn sebagai berikut:

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Autumn. (Maxx Coffee)

 

Pistachio Croissant: croissant yang lembut ditambah dengan topping sauce pistachio yang manis dan lumer didalamnya menambah kenikmatan saat menyantapnya. Makanan ini bisa didapatkan di semua outlet Maxx Coffee dengan harga mulai Rp39 ribu.

Mix Platter: merupakan snack baru di Maxx Coffee dengan perpaduan sosis sapi, potongan ayam yang gurih dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas. Snack ini sangat cocok dimakan bersaman teman dan kerabat sambil bercengkrama. Snack ini dapat dinikmati dengan harga mulai Rp65 ribu.

Beef Sausage & Fries: snack selanjutnya merupakan snack dengan perpaduan sosis sapi dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas namun dapat menambah citarasa saat menikmatinya. Snack ini dapat dinikmati dengan harga mulai Rp65 ribu.

Chicken Bites & Fries: snack selanjutnya merupakan snack dengan perpaduan potongan ayam yang gurih dan kentang yang dipanggang. Snack ini disajikan dengan tambahan tartar sauce atau flamin tartar sauce untuk rasa yang sedikit pedas namun dapat menambah citarasa saat menikmatinya. Snack ini dapat dinikmati dengan harga mulai Rp65 ribu.

Dalam mendukung peluncuran makanan dan minuman edisi Autumn, pelanggan MAXX Coffee dapat menikmati produk baru ini dan mendapatkan diskon yang sangat menarik.

Tumbler Maxx Coffee edisi Autumn. (Instagram.com/maxxcoffeeid)

 

Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian minuman edisi Autumn, akan mendapatkan free minuman Caffe Latte. Periode promo ini berlangsung dari tanggal 1-3 September 2023 khusus pembelian di Mobile Apps MAXX Coffee, dilanjutkan promo offline periode 4-6 September 2023. Berlaku di semua outlet MAXX Coffee.

Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Autumn. (Maxx Coffee)

 

MAXX Coffee bukan hanya meluncurkan makanan dan minuman saja, MAXX Coffee juga meluncurkan tumbler baru. Tumbler ini hadir dengan 2 model yang menarik yaitu Blue Tumbler Leaves dan Bottle Gold Leaves. Tumbler ini bisa didapatkan semua outlet MAXX Coffee dengan harga Rp395 ribu.