Awet Banget! 5 Fakta Pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung

Kamis, 14 Juli 2022 | 22:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Awet Banget! 5 Fakta Pernikahan Lee Bo Young Dan Ji Sung

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Ladiestory.id - Lee Bo Young dan Ji Sung merupakan pasangan aktor dan aktris Korea Selatan yang telah menikah dan telah dikaruniai dua orang anak.

Dikenal sebagai public figur papan atas, tak membuat romantisme diantara keduanya lantas menghilang. Bahkan, menurut netizen hubungan keduanya seperti sebuah drama yang hidup di dunia nyata.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, tak pernah terdengar kabar miring dari pasangan ini. Justru, keduanya selalu terlihat kompak dan mesra.

Ada 5 fakta pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung yang awet, hingga sudah berjalan selama 8 tahun.

Pasangan Cinta Lokasi

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Kedua sejoli ini dipertemukan pertama kali dalam sebuah drama berjudul "Save The Last Dance For Me". Meski tidak berperan sebagai pasangan dalam drama tersebut. Sebab, peran Ji Sung diceritakan menyukai karakter yang diperankan Eugene. Namun, justru dari drama itulah keduanya terlibat cinta lokasi.

Drama yang dirilis pada 2004 ini, menjadi awal mula kisah keduanya. Mungkin ini definisi cinta datang karena terbiasa, ya.

Lee Bo Young Sempat Tolak Ji Sung

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Jika kamu mengira kisah cinta mereka mulus tanpa halangan, maka kamu salah. Sebab, pada saat Ji Sung menyatakan cinta yang pertama ke Lee Bo Young, justru ditolak lho.

Sebab, Lee Bo Young tak ingin memiliki pasangan aktor yang sama seperti dirinya. Namun, penolakan itu tak membuat Ji Sung menyerah.

Ia justru semakin bertekad mendapatkan hati Lee Bo Young. Bahkan, pemeran drama "Kill Me, Heal Me" tersebut mengatakan siap mengundurkan diri dari dunia entertainment, jika wanita pujaannya itu menginginkannya.

Dari kejadian itulah, Lee Bo Young pun luluh dan keduanya resmi berpacaran. Namun, mereka sepakat untuk tidak mengumumkannya ke publik.

Dilamar Secara Romantis

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Setelah berpacaran selama 6 tahun sejak 2007 hingga 2013, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah. Lee Bo Young pun dibuat terkejut, saat Ji Sung melamarnya di Spanyol pada sesi pemotretan mereka.

Ji Sung melamar Bo Young dengan mengatakan kalimat romantis dan diakhiri dengan menyanyikan lagu "Your Song" milik Elthon John, yang merupakan lagu favorit kekasih tercintanya itu.

Setelah melakukan lamaran, keduanya kemudian melangsungkan pesta pernikahan secara tertutup. Baru, setelah selesai acara pernikahan tersebut, keduanya mengadakan konferensi pers untuk media. So sweet ya, Ladies!

Saling Dukung dalam Karier

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Meski keduanya telah menikah, Ji Sung dan Lee Bo Young tetap aktif di dunia akting. Keduanya bahkan saling mendukung satu sama lain, seperti mengirimkan truk kopi atau camilan ke lokasi syuting.

Hal tersebut pun menjadi perhatian para netizen. Sebab, keromantisan mereka terjalin dengan sangat baik. Bahkan, di setiap acara penghargaan, ketika Ji Sung berhasil menang, ia akan menyebutkan istrinya sebagai salah satu orang yang berpengaruh dalam kariernya, hingga menjadi sukses seperti sekarang ini. Keren banget ya mereka berdua!

Kompak dalam Asuh Anak 

Lee Bo Young dan Ji Sung. (Special)

Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung yang masih aktif dalam dunia akting ini, tak lupa juga memperhatikan anaknya. Keduanya pun berkomitmen untuk selalu menjaga anak mereka. 

Cara yang mereka gunakan, yaitu dengan mengambil proyek drama dalam waktu yang berbeda. Sehingga, bisa bergantian dalam mengurus anaknya. Bikin iri ya, Ladies!

Melihat pasangan ini layaknya sedang menonton sebuah drama ya. Meski dipenuhi dengan halangan dan rintangan, keduanya tetap bersatu dan kompak dalam membina rumah tangga. Semoga dua sejoli ini menjadi pasangan yang harmonis selamanya.