Awkarin Ikut Tanggapi Konten Prank KDRT yang Dibuat Baim Wong

Senin, 3 Oktober 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Awkarin Ikut Tanggapi Konten Prank Kdrt Yang Dibuat Baim Wong

Awkarin. (instagram.com/narinkovilda)

Ladiestory.id - Nama Baim Wong baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat publik, lantaran diketahui dirinya membuat konten prank tentang kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dan telah menipu pihak kepolisian karena sang istri, Paula Verhoeven berpura-pura melaporkan tindak kekerasan tersebut. 

Akibat konten tersebut, tindakan Baim Wong mendapat kritik pedas dan kecaman dari publik. Beberapa publik figur seperti Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa ikut mengungkapkan kekesalannya kepada konten prank tersebut. Salah satu influencer tanah air, Karin Novilda alias Awkarin juga terlihat geram melihat aksi dari Baim Wong.

Ia ikut menyuarakan hal tersebut melalui sebuah cuitan di Twitter pada Minggu (2/10), dalam tulisannya ia menilai Baim Wong tidak memiliki empati karena telah menipu banyak orang hanya demi sebuah konten. 

Awkarin Menanggapi Konten Prank KDRT Baim Wong. (twitter.com/awkarin)

“Baim Wong tuh kan udah kaya yah… Gak nyoba cari empati bisa dibeli dimana gitu. Atau kursus belajar empati,” tulis Awkarin dikutip dari akun Twitter pribadinya, Senin (3/10/2022).

Para warganet pun ikut berkomentar di cuitannya, mereka terlihat menyetujui pernyataan Awkarin. Sebagian besar isi komentar dalam cuitan itu, merasa kesal karena artis sekaligus youtuber tersebut seperti mengambil keuntungan di atas penderitaan korban.

“Ga ngerti LG gw sm baim wong. Tiap ada yang viral pasti cari konten,” kata pemilik akun @salm***********

“ga bisa dibiarin sih soalnya gprnh belajar dari kesalahan, karena gd jera mungkin jadi b aja,” ucap pemilik akun @wdyw*****

Ada pula warganet yang merasa tidak menyangka dengan tindakan mereka yang tega membuat konten tersebut. Padahal jika dilihat pasangan suami istri ini merupakan rekan sesama artis dengan korban. 

“Iya setuju. Mana paula kan temenan sm lesti. Photoshoot bareng udh brp kali. Ngonten bareng jg. Kok tega ya?” ujar pemilik akun @elis******

“w juga mikir, tmn2 dy sesama artis pd ksh dukungan ke lesti..trus dy malah bkn konten kaya gtu. apa tmn2nya ga ngsh tau ya,atau dy ga malu gtu tmn2nya orng bnr semuaa,” timpal pemilik akun @Khiq******

Tak hanya itu, Awkarin juga mengunggah foto artis cilik bernama Baim yang sempat hits menjadi bintang film pada 2009 silam. Ia mengatakan jika artis cilik itulah satu-satunya ‘Baim’ yang dicintai.

Awkarin Menanggapi Konten Prank KDRT Baim Wong. (twitter.com/awkarin)

Awkarin pun terlihat me-retweet salah satu netizen yang mengungkapkan kekesalannya dengan tindakan yang telah dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut. 

Awkarin Menanggapi Konten Prank KDRT Baim Wong. (twitter.com/awkarin)