Axel Djody Putra Ayu Azhari Dipukul, Diduga Oleh Anak Artis Senior

Sabtu, 1 Januari 2022 | 22:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Axel Djody Putra Ayu Azhari Dipukul, Diduga Oleh Anak Artis Senior

Axel Djody. (Instagram.com/axeldjody)

Ladiestory.id - Axel Djody Gondokusumo, putra aktris senior Ayu Azhari mengalami kejadian tak mengenakan. Pasalnya ia mengalami pemukulan ketika berada di sebuah beach club. Diketahui Axel bermaksud untuk melerai pertengkaran yang terjadi. Naas, dirinya justru terkena pukulan.

Hal itu disampaikan oleh pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pada akun gosip @lambeturah_official.

"Dia (Axel) di sana kebetulan sedang ada kegiatan, ada urusan, bersama temen-temennya. Nah tadi juga Axel menyampaikan bahwa ada nilai kerugian di luar daripada fisik yang dialami, tapi juga ada, apa dia bilang, kalung emasnya apa gitu, putus apa rusak, lalu ada tas bawaannya dia, sehingga ini tidak hanya kerugian secara fisik tapi juga ada kerugian materil," papar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga ungkap Axel Djody dipukul. (Instagram.com/lambeturah_official)

 

Lebih lanjut Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui apakah Axel Djody di bawah pengaruh minuman alkohol atau tidak saat kejadian. Namun, diduga orang yang memukul Axel yang di bawah pengaruh minuman alkohol

"Saya belum dapat info soal itu (Axel mabuk), tapi yang diduga itu justru yang melakukan penyerangan ya," ujar Sunan.

"Mungkin dugaan di bawah pengaruh alkohol itu, mungkin saja ada. Tapi kalau mabuk atau tidak, saya tidak berkapasitas menyampaikan hal itu," tegasnya lebih lanjut.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan saat kejadian. Ia juga menyampaikan bahwa Axel mengaku tak mengenal orang yang memukulnya. Namun diduga sosok yang memukul Axel adalah anak dari seorang aktris terkenal. 

"Ini anak (pemukul), anaknya seseorang yang bisa dikatakan artis terkenal lah," tutupnya.