Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Begini Tanggapan Krisdayanti

Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Begini Tanggapan Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/krisdayantilemos)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu para netizen sempat dihebohkan dengan permintaan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid. Ia memberikan saran dan meminta Aurel Hermansyah tetap melahirkan secara normal.

“Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ungkap Anofial Asmid.

Mendengar kabar tersebut, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah menanggapi permintaan ayah Atta Halilintar. Namun, ia tak berani berkomentar banyak,

Krisdayanti mengatakan bahwa metode persalinan akan diputuskan dari Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, keadaan bayi yang berada di dalam kandungan juga menjadi putusan dari metode ini.

“Ya kita lihat kesiapan ibu dan bayinya,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti tak menyalahkan permintaan orang tua Atta Halilintar karena boleh saja memberikan saran untuk persalinan nanti. Namun, ia sebagai orang tua Aurel Hermansyah hanya dapat memberikan dukungan dan doa.

“Orang tua bisa mendorong support dengan doa dan harapan, tapi semua kita serahkan kepada Allah. Segala rencana ini akan diizinkan, semuanya perkenanannya oleh Allah SWT,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti atau kerap dipanggil KD ini berharap persalinan sang anak dapat berjalan dengan lancar. Ia juga berterima kasih kepada orang tua Atta Halilintar yang telah memberikan perhatian kepada Aurel Hermansyah.

“Jadi yang terbaik saja kalau saya ya. Di luar berita viral dan lain-lain saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga dan orang tua memberikan perhatian," jelas Krisdayanti.