Dikenal Kocak, Ayah Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Jadi Guru Ngaji

Jumat, 25 November 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dikenal Kocak, Ayah Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Jadi Guru Ngaji

Ayu Ting Ting dan Ayah Ozak. (Spesial)

Ladiestory.id - Ayah dari pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, selama ini lebih dikenal sebagai pribadi yang lucu dengan segala celetukannya. Namun, siapa sangka jika sebelum berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti saat ini, lelaki yang kerap disapa Ayah Ozak tersebut bekerja sebagai guru ngaji.

Hal ini dibongkar langsung oleh putri sulungnya, dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam potongan video yang kembali diunggah di akun Instagram @insta_julid, Ayu mengungkap bahwa ayahnya sempat mengajar banyak anak di sekitar kediamannya untuk membaca Al-Qur'an. 

“Ayah dulu guru ngaji, kasih tahu dong, semua di kampung ini muridnya ayah,” ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari video unggahan Insta Julid, Jumat (25/11/2022).

“Nah kita lihat, berapa puluh orang anak buah ayah, anak ngaji ayah, ratusan,” sambung sang anak.

Memiliki murid ratusan orang, Ayah Ozak pun mengungkap bahwa salah satu dari anak didiknya kini telah sukses menjadi seorang anggota dewan.

Ayu Ting Ting dan Ayah Ozak. (Spesial)

“Insyaallah Ayah mau reunian, murid Ayah ada yang jadi dewan, anggota DPRD, Hengky ST, Yudi, ada yang jadi orang,” timpal Ayah Ozak.

Mengetahui fakta ini, beragam tanggapan pun muncul di kolom komentar. Tak sedikit yang memuji Ayah Ozak, yang dinilai tak hanya baik kepada keluarga, namun juga kepada warga sekitar yang belajar mengaji kepadanya.

“Ayah Ojak emang keren,” kata akun @henythea13.

“Pantesan sabar banget orangnya (ayah Ozak),” sambung akun @ekaa.wulandari.

“Terkejut jg ayah ojak dulunya guru ngaji. Keren,” komen @dtergenmahabersih.