Ayah Guan Xiaotong Bantah Luhan Eks EXO Telah Nikahi Putrinya

Rabu, 9 November 2022 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ayah Guan Xiaotong Bantah Luhan Eks Exo Telah Nikahi Putrinya

Luhan EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

Ladiestory.id - Luhan, mantan dari anggota boygroup Korea Selatan, EXO, dikabarkan terseret dalam rumor pernikahan bersama sang kekasih, Guan Xiaotong. Berbagai macam media Tiongkok pada 7 November waktu setempat mengabarkan jika Luhan dan Guan Xiaotong belum lama ini mendaftarkan pernikahan mereka dan akan hidup bersama di Beijing setelah menjalin kasih selama 5 tahun. 

Media sana menambahkan, jika biaya lamaran yang dilaksanakan oleh Luhan dan kekasihnya menghabiskan biaya senilai hampir 19,5 Miliar won atau sekitar Rp294,4 Miliar. Akan tetapi, karena kala itu masih terjadi pandemi Covid-19 di Tiongkok, keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka pada tahun depan. 

Mengetahui kabar beredar yang menyeret nama anaknya beserta sang kekasih, aktor Guan Shaozeng selaku ayah dari Guan Xiaotong dengan cepat membantah kabar tersebut. Ia juga menyatakan kepada Media Tiongkok jika keduanya akan menikah, maka pihak keluarga dengan segera akan mengumumkannya. 

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

"Ini adalah berita palsu yang tidak masuk akal," ujar Guan Shaozen, mengutip Soompi pada Selasa (8/11/2022).

“Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang," lanjutnya.

Ia pun menuturkan bahwa pihak keluarga akan dengan senang hati membagikan kabar baik apabila itu benar. Guan Shaozeng turut membahas biaya yang diperlukan pada saat lamaran. Ia menuturkan jika dirinya tidak akan meminta jumlah yang terlalu tinggi untuk pernikahan putrinya. Hal ini menegaskan bahwa kabar yang beredar adalah berita palsu.

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

Sebagai informasi, Luhan telah mengumumkan jika ia berkencan dengan aktris Tiongkok Guan Xiaotong di Weibo pada Oktober 2017. Keduanya pertama kali bertemu ketika tengah menjalani syuting drama romansa olahraga "Sweet Combat" dan sekarang telah berkencan selama lebih dari lima tahun.